Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
03 Agustus 2016 - 17:57

Edifier K550, Rasakan Intensitas Nada yang Dinamis

Perusahaan produsen Headphone, Edifier, mengeluarkan model K550, berdisain kokoh dan tahan banting, Headphone dengan panjang 2 m ini hadir menambah jajaran koleksi terbaru headphone berkualitas dengan rentang harga yang terjangkau. Headphone Edifier K550 dilengkapi dengan microfon dibagian muka, untuk memudahkan pengguna berinteraksi, sangat cocok untuk kegiatan video call atau voice chatting. Dengan sensitifitas suara sebesar 104dB, membuat microfone yang dimiliki Headphone Edifier K550 menjadi peka terhadap suara, meskipun dengan jarak tidak terlalu dekat. Selain itu terdapat juga tombol kontrol untuk mengatur volume suara, dan tombol untuk mengatur pangilan.

 

Headphone Edifier K550 memiliki rentang frekuensi 20-20kHz membuat anda nyaman mendengarkan audio melalui headphone ini, tanpa menjadi sakit atau pun telinga terasa berdenging. Untuk kualitas suara yang dihasilkan sangat intens dan jelas, cocok sekali untuk mendengarkan musik-musik akustik atau musik dengan vocal kuat. Headphone Edifier K550 dapat digunakan untuk semua perangkat pemutar audio dan multi media, asalkan tidak melebihi ukuran jack sebesar 3,5mm.

Pada bagian kepala, ukuran batang dapat di atur sesuai keinginan, sehingga akan pas dengan ukuran lingkar kepala, tentu saja ini akan membuat anda sangat nyaman saat menggunakannya. Terdapat dua varian warna, yaitu warna putih dengan aksen hitam untuk bagian penutup telinga, dan putih untuk body keseluruhan. Dan warna hitam di seluruh bagian headphone.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar