Stephen Lukas
Senior Level 10
22 Juli 2016 - 21:14

Jomblo? Main Pokemon Go berkesempatan dapat pacar lho!

Boomingnya game Pokemon Go di kalangan masyarakat saat ini bukan hanya terjadi di suatu negara saja, namun hampir semua negara di dunia mengalami situasi yang sama. Demam Pokemon Go bisa kita lihat dengan banyaknya orang yang tampak serius memegang smartphonenya di lingkungan terbuka sembari berjalan santai dengan teman - temannya. Namun, bagi si jomblo (ups) tentu saja harus melakukan ini sendirian karena tidak ada yang menemani, hiks!

Namun, jangan salah, karena sebentar lagi akan ada aplikasi yang bernama PokeDates, dimana aplikasi ini nantinya akan berperan sebagai perantara (mak comblang) antar pemain Pokemon Go dan nantinya aplikasi ini akan membantu memberikan pemain yang memiliki karakter yang hampir sama dengan kalian, jadinya mungkin kalian bisa beraktifitas bersama dan juga mungkin melanjutkan ke hubungan yang lebih serius dengan pasangan kalian. Ehemmm...

Tapi, kalian juga harus mengeluarkan biaya untuk mendapatkan yang satu ini, namun akan ada kode promosi yang bisa kalian coba. Namun setelah itu kalian harus mengeluarkan uang sekitar USD 20 untuk melakukan pencarian "jodoh" selanjutnya!

 

Sumber BeritaTeknologi

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    lah kocak ada kaya ginian hahaha