Stephen Lukas
Senior Level 10
11 Juli 2016 - 20:27

Pokemon Go tidak support processor Intel, Kenapa?

Yap, jika kita melihat berita game saat ini maka yang pasti muncul pertama adalah Pokemon Go. Game yang menggabungkan teknologi GPS dan juga Augmented Reality tentu saja menjadi pengalaman yang baru bagi para pengguna smartphone saat ini. Selain itu, game yang bisa kalian dapatkan gratis ini tentu saja menjadi favorit karena tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk mendapatkan game ini.

Namun, berita buruk bagi para pengguna smartphone yang didukung dengan processor Intel. Saat ini, game Pokemon Go masih belum mensupport device smartphone yang menggunakan smartphone Intel, misalnya Zenfone.

Pada dasarnya, untuk masalah install saja mungkin bisa. Namun, ketika akan menjalankan, tentu saja tidak bisa. Hal ini disebabkan oleh developer game ini, Niantic yang memang tidak mengoptimalkan game ini untuk dijalankan di smartphone dengan processor Intel. Seperti yang kita tahu, smartphone Intel adalah perangkat yang berjalan dengan arsitektur x86, dan hal inilah yang tidak disupport oleh game ini. So, tentu saja kalian harus rela mengganti smartphone kalian jika ingin menikmati game yang satu ini!

 

Sumber DroidLime

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar