Burhanudin Alif Rahmat
Novice Level 1
27 Juni 2016 - 14:38

Daftar 8 Game PS 2 Paling Terburuk Sepanjang Masa!

Harus diakui bahwa Playstation 2 adalah konsol permainan paling populer dan paling lama bertahan, dengan grafik yang revolusioner pada zamannya, konsol ini dapat menyajikan sesuatu pengalaman yang baru dalm bermain game.

Walaupun konsol nya fenomenal, game yang ada pada Playstation 2 tidak semuanya bagus bahkan terlihat buruk, dan inilah 8 game Playstation 2 terburuk sepanjang masa.

1.Charlie’s Angels

 

Pembuka dari list ini dimulai dari Charlie’s Angels, game yang berharap mendapat kesuksesan seperti filmnya ternyata mendapat respon sebaliknya.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa game yang diangkat dari serial TV atau film, maka kualitas game tersebut akan menjadi buruk, game ini memiliki grafik yang buruk, aksi perkelahian yang repetitif dan tidak menarik, dan animasi yang ala kadarnya.

2.Miami Vice

 

Game ini juga diangkat dari serial TV, dimana kualitas game buruk sama seperti Charlie’s Angels, dimana render pada rambut tidak jelas, gameplay yang datar dan mainstream, dan parahnya terdapat bug dimana pemain tidak dapat keluar ketika permainan berlangsung, kekurangan ini membuat kritikan semakin pedas.

3.Nickelodeon Party Blast

 

Game ini sebenarnya akan rilis untuk empat platform yaitu Xbox, GameCube, PC dan PS2, namun karena berbagai alasan, versi PS2 batal dirilis.

Game dengan karakter dari tokoh-tokoh Nickelodeon sangat membingungkan untuk dimainkan, Nickelodeon Party Blast terlalu heboh dan membuat pusing anak-anak yang memainkannya, mode multipayer nya juga tidak nyaman.

4.Little Britain : The Video Game

 

Hanya orang inggris yang mengenali permainan ini, karena Little Britain : The Video Game diadaptasi dari acara komedi di inggris.

Persis seperti teori bahwa game yang diangkat dari serial TV atau film memang tidak mudah untuk sama terkenal dengan aslinya, dengan gameplay yang buruk, seperti voice over yang repetitif dan aneh, juga dengan tujuh mini game yang membosankan.

5.Batman Vengeance

 

Dengan pengisi suara yang sama dari serial animasinya, dan artwork yang cukup bagus, membuat Batman Vengeance dapat memiliki potensi yang bagus.

Namun ternyata game ini mempunyai kontrol yang buruk, juga lawan AI yang terlalu jago dan sulit dikalahkan, hal tersebut adalah mimpi buruk bagi pemain baru Batman Vengeance.

6.Final Fight Streetwise

 

Walaupun grafik dari game ini cukup lumayan di masanya, namun gameplay yang buruk menjadi nilai kurang dari game buatan Capcom ini, ditambah kontrol yang sulit membuat game ini mendapat rating yang buruk.

7.The Simpson Skateboarding

 

pada perilisannya game dengan nama besar ini mendapat ekspektasi yang besar dari penggemarnya, namun sayang, ternyata ekspektasi penggemar dibuat jatuh karena kualitas game yang buruk.

Selain itu, The Simpson Skateboarding juga mempunyai kualitas suara, musik dan kontrol yang terbilang buruk, dan dinilai sebagai game tanpa inovasi karena tidak ada hal baru dalam game ini dibanding game sejenis lainnya.

8.Ninjabread Man

 

Jika kamu ingin menghamburkan uang dan membuang-buang waktu, game ini cocok untuk kriteria tersebut, game ini hanya membutuhkan 30 menit untuk tamat.

Bukan hanya itu, game buatan Data Design Interactive ini juga mendapat poin yang buruk dalam hal kontrol, kamera dan grafik.

Masih banyak game lainnya yang tidak cocok dimainkan, adakah game buruk yang pernah kamu mainkan? Silahkan tulis pada kolom komentar.

 

sumber jalantikus

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar