Burhanudin Alif Rahmat
Novice Level 1
24 Juni 2016 - 22:44

Daftar 5 Aplikasi ini akan Membantu Kalian Ga Jomblo!

Nyari jodoh di jaman dahulu dan sekarang adalah hal berbeda, dahulu mencari jodoh harus berkenalan secara langsung, memberi kabar lewat surat atau salam lewat radio, agak sulit memang, namun tetap punya ciri khas masing-masing, berbeda dengan jaman sekarang, dimana segalanya menjadi lebih mudah, dengan tekhnologi kamu bisa mendapat teman baru, gebetan atau bahkan pacar walaupun jarak terpisah antar kota, bahkan Negara.

Kita dapat berterima kasih dengan aplikasi pencari jodoh yang sekarang semakin banyak dan bervariasi di google play, jadi tidak perlu takut dengan status jumbo abadi, asalkan ada niat, usaha dan doa, dan ini lima aplikasi pencari jodoh yang direkomendasikan.

1.Wavoo

Mencari teman baru atau teman kencan tidak akan semudah menggeser foto ke kiri dan kanan, di aplikasi ini, pengguna dibuat tempat menyenangkan dan terhindar dari rasa malu atau terkena friendzone, wavoo adalah temoat dimana dua pengguna mempunyai tujuan yang sama, pengguna akan dikenal sebagai “anonim” dan tidak akan terbongkar sampai kedua pengguna merasa cocok.

2.Setipe

Banyak factor sukses nya sebuah percintaan, walaupun pada akhirnya tidak dapat ditentukan definisinya secara mutlak, berniat untuk menjadi aplikasi yang serius dalam melaksanakan tujuannya, aplikasi Setipe tidak melayani hubungan yang hanya sekedar main-main saja, aplikasi Setipe memiliki visi yaitu memberikan panduan bagaimana menjalani hubungan yang sehat dan menjamin masa depan.

3.Perfect Match Jakarta

Perfect Match Jakarta atau biasa disingkat PM Jakarta ini sama seriusnya dalam usaha membantu pengguna mencari pasangan hidup, PM Jakarta hanya memperbolehkan pengguna dengan umur diatas 25, cara mendaftarnya pun tidak singkat, setelah memasukan email, pengguna akan diberikan beberapa pertanyaan yang harus diajawab, kemudian jawaban tersebut akan mencocokan bagaimana kepribadian dan refrensi pengguna, barulah akan muncul lima calon pasangan yang cocok dengan kepribadian anda.

4.Paktor

Paktor memudahkan pengguna mencari teman dengan fitur chatting, namun pengguna tidak bisa sembarangan memulai chat, pengguna harus menyatakan suka dulu kepada orang yang ingin pengguna chat, jika respon suka diterima maka pengguna bisa memulai chat, jika tidak maka chat tidak bisa dilanjutkan.

5.Yogrt

Pengguna harus memulai perkenalan dengan bermain game yang sudah disediakan, game tersebut akan menentukan seberapa cocok pasangan itu, jika memang cocok maka fitur chatting diataran mereka berdua akan terbuka.

Semoga dengan lima aplikasi ini kamu dapat mencari pasangan dan terhindar dari status jomblo dan pertanyaan “kapan nikah?”

Sumber playtoko

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar