Burhanudin Alif Rahmat
Novice Level 1
22 Juni 2016 - 00:36

13 Game Android Terbarik Untuk Teman Ngabuburit Yang Seru

Saat datangnya bulan Ramadhan istilah ngabuburit sudah pasti tidak asing di telinga banyak orang, ngabuburit adalah kegiatan yang dilakukan saat menunggu adzan magrib berkumandang, dan bermain game merupakan kegiatan yang cocok untuk dilakukan, dengan taraf positif juga tentunya.

Game Online

Bagi yang mempunyai wifi di tempatnya atau kuota yang cukup banyak, bisa mencoba bermain game online, karena fitur multiplayer nya yang bisa membuat kita bermain dengan teman dan menjadi temanngabuburit yang pas.

1.Clash Royale

Game terlaris nomor 3 ini pasti sudah banyak yang tau, bahkan yang tidak memainkannya setidaknya mendengar nama game ini, ya, Clash Royale dari Supercell ini bisa menjadi teman bermain ngabuburit kamu, game genre strategy ini menuntut pemain menghancurkan tower lawan, dengan memanfaatkan kesempatan dan kelemahan lawan adalah kunci kemenangan dari game ini.

2.Call of Champions

Dengan genre yang sama dengan clash royale namun perbedaan ada pada jenisnya, yaitu game MOBA, MOBA sendiri adalah singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. Tujuan sama yaitu menghancurkan tower lawan, setiap tim mempunyai 3 pemain, strategi yang matang dan taktik diperlukan di game ini.

3.Ragnarok Online : Path Of Heroes

Game yang sempat fenomenal dan eksis di PC kini hadir di smartphone, masih dengan genre yang sama yaitu MMORPG, Ragnarok Online : Path Of Heroes cocok dimainkan untuk ngabuburit sambil bernostalgia, melawan bermacam-macam monster, upgrade senjata dan skill, membeli pet, armor atau senjata, semua hal itu bisa kamu dapatkan di game ini.

4.Clash Of Clans

Game lain dari Supercell,  mungkin bisa dibilang kakak dari “Clash Royale”, game terlaris yang bersaing dengan tahu bulat ini menjadi permainan yang disukai banak orang, dengan genre Strategy, pemain diminta membangun village dan memperkuat village dan troops sekuat mungkin, pemain diminta juga menyerang village lain dan tentunya membutuhkan strategi dan beberapa trik agar penyerangan berhasil.

5.HayDay

Jika game sebelumnya dirasa berat dan terlalu banyak aksi, game HayDay mungkin bisa membuat kamu bermain secara santai dan rileks, game ini meminta kamu membuat sebuah peternakan dan membuat peternakan tersebut sukses.

6.Legion Hunters

Game RPG dan hack n slash ini pas untuk teman ngabuburit, dengan karakter yang chibi namun gameplay yang penuh aksi, kalahkan Deathlord bersamalegion yang bervariasi dan bebas kamu pilih.

Game Offline

Jika kuota kamu sedang menipis atau bahkan habis, dan taka da wifi yang tersedia, maka taka da salahnya memainkan game offline, sehingga kamu dapat memainkannya dimanapun dan kapanpun.

1.BadLand

Game ini meminta pemain membatu para burung melewati rintangan yang ada, namun rintangannya akan makin sulit semakin jauh level nya, dengan gameplay yang menarik, fitur Co-Op dan versus menjadi nilai tambah dalam game ini dimana kamu dapat bermain dengan teman kamu dalam 1 smartphone.

2.Mekorama

Game dengan genre casual-puzzle, membuat pemain harus mengajak otak berfikir, tampilannya yang simple ditambah teka-teki nya membuat game ini patut untuk dicoba, pemain diminta membantu Mekorama mencari jalan keluar ke blok berbintang, dan asyiknya, pemain dapat membuat level sendiri dan membagikannya ke pemain lain danbegitu pula sebaliknya, pemain dapat memainkan level dari pemain lain yang telah disimpan sebelumnya.

3.Vector

Berlari, memanjat, merosot, locat antar gedung dan beberapa tehnik parkour yang memukau, membuat vector diminati banyak orang, grafis 2 dimensi namun digarap dengan cukup serius, bercerita tentang seseorang yang sadar bahwa dirinya digunakan sebagai alat, mencoba kabur dari gedung dan mencari perlindungan.

4.Tap Tap Dash

Mungkin bermai ndengan hanya menyentuh layar adalah hal yang membosankan, tapi game Tap Tap Dash bisa mengubah pandangan itu, dengan karakter yang lucu dan siap berlari, pemain diminta membantu para karakter tersebut berlari dan pemain harus menekan layar saat karakter ingin berbelok dan loncat.

5.Angry Birds 2

Sekuel dari seri sebelumnya yang menjadi mainan wajib di smartphone, angry birds 2 mampu mengimbangi seri sebelumnya, terbukti dengan dibuatnya film Angry Birds dan gameplay nya yang makin ciamik, tidak terlalu beda dari pendahulunya, pemain diminta melempar burung yang sedang marah ke babi yang mencuri telur mereka.

6.Piano Tiles 2

ingin mencoba piano versi “kecil”? cobalah piano tiles 2, dengan menekan kotak hitam, kamu sudah dapat mendengarkan kamu sendiri seperti bermain piano, dan ingat, jangan sampai ada kotak hitam yang terlewat karena itu akan membuat kamu gagal menyeselesaikan lagunya, temponya juga dapat menjadi cepat atau lambat tergantung lagu yang dimainkan.

Jadi ingin main apa?

Semua kembali lagi kepada kamu, yang pasti, bermainlah dengan bertujuan menghilangkan penat atau mencari hiburan, jangan sampai lupa waktu, apalagi marah-marah tidak jelas saat bermain, bisa jadi pahala kamu berkurang!

sumber jalantikus

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar