Burhanudin Alif Rahmat
Novice Level 1
21 Juni 2016 - 16:35

Inilah Daftar 7 Game Yang Paling Dinanti Tahun 2016

Tahun 2016 adalah tahun dimana banyak perusahaan game besar yang kembali unjuk gigi, para developer meluncurkan game terbaik mereka, mulai dari Activision, Ubisoft, EA dan Square Enix, game yang akan muncul ini sebagian adalah sebuah sekuel dari game sebelumnya, namun bukan berarti game baru tidak diberi kesempatan untuk menjadi yang ditunggu-tunggu.

Sebagian game diumumkan pada Electronic Entertaiment Expo atau disingkat E3, event ini juga mengungkap beberapa gameplay game yang akan rilis nanti, dengan engine terbaru, kualitas visual dan gameplay yang meningkat tentu menjadi hal yang pantas ditunggu tahun ini.

1.Watch Dogs 2

Game dengan jenis open-world buatan Ubisoft ini menceritakan tentang Marcus Holloway seorang hacker yang tergabung dalam tim Dedsec, yaitu sebuah tim hacker yang memberontak terhadap perusahaan korup yang menyalahkan kekuasaan dan manipulasi masyarakat secara besar-besaran, game ini akan rilis pada 15 November 2016 nanti untuk PS4, Xbox One dan PC tentunya.

2.Dishonored 2

Game ini adalah sekuel dari game sebelumnya dengan nama yang sama yaitu Dishonored, namun perbedaan ada pada karakter utama, jika game sebelumnya menempatkan Corvo Attano sebagai karakter utama, game ini memilih Emily Baldwin sebagai karakter utama, dengan genre stealth-action, game ini cocok untuk yang menyukai pertarungan secara diam-diam, Game ini rencananya akan rilis pada tanggal 11 November 2016 untuk PC, Xbox One dan PS4

3.Deus Ex : Mankind Divided

Game ini adalah seri ke-5 dari Deus Ex, genre RPG yang dipadukan dengan stealth-action bisa jadi ketertarikan sendiri, bercerita tentang Adam Jensen yang bekerja dan beraksi untuk membongkar suatu konspirasi, game ini direncanakan rilis pada 23 Agustus 2016 mendatang untuk PS4, Xbox One dan PC.

4.No Man’s Sky

Game adventure survival ini dibuat oleh Hello Games. Gameplay tang unik yaitu pemain dapat mengeksplor planet dan planet lainnya tanpa loading, dan kabarnya dnia yang ditawarkan sangat luas sehingga terlihat tak terbatas, game ini sempat mengalami delay saat perilisannya sehinnga hype agak berkurang saat game ini direncanakan akan risil pada 9 Agustus 2016 untuk PS4 dan PC.

5.Battlefield 1

Game andalan dari Electronic Arts, Battlefield 1  ini sangat dinantikan oleh banyak gamers, dengan genre FPS dan menggunakan engine Frosbite 3 milik DICE menjamin kualitas visual dari game ini nanti, Trailer dari game ini juga mampu memecah rekor sebagai trailer dengan  like terbanyak sepanjang sejarah Youtube yaitu 1,8 juta like, game ini rencananya akan rilis pada 21 Oktober 2016 untuk PS4. Xbox One dan PC.

6.Call Of Duty : Infinite Warfare

Game andalan Activision ini adalah seri ke-13 dari Call Of Duty, saingan Battlefield ini mengambil latar yang berbalik dari saingannya dimana Battlefield kembali ke Perang dunia 1, Call Of Duty : Infinite Warfare lebih kearah masa depan dan cenderung ke sci-fi, namun reaksi trailer game ini juga berbanding terbalik, jika Battlefield 1 memecah rekor dengan like, maka Call Of Duty : Infinite Warfare dengan dislike terbanyak sepamjang sejarah Youtube, game ini direncanakan akan rilis pada 4 November 2016 untuk PS4, Xbox One dan PC.

7.Mafia 3

Game dengan genre open-world ini adalah seri ke-3 dari Mafia, bersetting pada tahun 1968 di kota New Bordeaux, Licoln Clay mendapati keluarganya dikhianati dan dibunuh oleh mafia Itali, membuat dia harus membalas dendamnya kepada mereka, game ini rencananya akan rilis pada 7 Oktober 2016 untuk PS4, Xbox One dan PC.

Jadi game mana yang paling kamu tunggu tahun ini?

Sumber jalantikus

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar