Burhanudin Alif Rahmat
Novice Level 1
21 Juni 2016 - 14:33

10 game Android offline Multiplayer Terbaik!

Untuk seseorang yang lebih senang memainkan suatu game bersama teman, keluarga, atau orang lain, multiplayer adalah angin segar bagi mereka, namun game sekarang lebih banyak mengandalkan internet untuk multiplayer, sehingga cukup memberatkan seseorang yang mengandalkan paket kuota.

Jangan berkecil hati, ternyata masih banyak game multiplayer yang dapat dimainkan tanpa harus tersambung ke internet, salah satunya dengan cara mengandalkan sambungan Bluetooth atau dalam satu smartphone yang sama , dan ini adalah 10 game offline yang dapat dimainkan bersama.

1. GLOW HOCKEY

Game jadul atau lawas ini adalah game hockey yang biasanya ada pada suatu game center, dengan tema ala Tron yang terksesan futuristik, game ini dapat kamu mainkan bersama dalam satu smartphone.

2. BADLAND

Game dengan grafik yang cukup memanjakan mata dan control yang mudah dimengerti, dengan fitur Co-Op sebagai fitur andalan, rasakan serunya menghindari rintangan bersama teman kamu.

3. REACTOR

Reactor adalah game yang membuat kamu dan lawan kamu harus menjawab soal yang diberikan, dengan mengandalkan kecepatan jawab, aturannya cukup sederhana, namun pertanyaan yang diberikan bisa jadi kebalikan dari aturannya.

4. CURVE WARS

Curve wars adalah game yang menuntut kamu dan lawan mengendalikan garis dengan jarinya, namun jangan sampai menabrak lawan dan tembok duluan karena kamu bisa kalah.

5. SPACETEAM

Jika daftar pada game ini sebelumnya meminta kamu untuk berkompetisi, game ini punya tujuan lain, kamu harus bekerja sama menerbangkan pesawat luar angkasa, kamu akan mendapat instruksi tentang pesawat tersebut, dan intruksi tersebut harus dilakukan teman kamu, hal ini juga dapat berbalik, teman kamu mendapat instruksi dan kamu yang harus melakukannya.

6. CHAIN REACTION

Game ini dapat dimainkan 8 orang sekaligus, pemain diminta untuk menempatkan titik sesuai warna yang telah ditentukan masing-masing pemain, titik tersebut dapat menumpuk pada titik lawan, jika titik sudah bertumpuk 4 tingkat, maka titik akan meledak dan mengisi kotak papan permainan dengan warna yang sama.

7. POCKET TANKS

Game ini mempunyai gameplay yang sama dengan Worm dan Gunbound yang sempat populer, kamu akan ditempatkan pada map yang sama, dengan tank kamu harus bisa meledakan tank lawan, disini, posisi tank, kekuatan tembakan dan kemiringan menjadi tantangan dalam menembak agar peluru tepat sasaran.

8. MICRO BATTLE

Micro battle adalah sekumpulan mini game yang berkumpul menjadi satu, game ini dimainkan pada satu smartphone, yang unik dari game ini, pemain hanya diberikan masing-masing satu tombol, sesuatu yang unik ini menjadi ciri khas game ini dan menambah keseruan dalam bermain.

9. DUAL!

Dengan grafik 8-bit yang simpel, game ini cukup ringan untuk dimainkan berdua, dengan sambungan bluetooth atau WiFi, kamu dan lawan diminta untuk saling menembak ke arah lawan dengan senjata yang sudah disdiakan.

10. BOMB SQUAD

Jika kamu pernah bermain Bomberman, game ini sudah tidak asing di mata kamu, dengan grafis 3D, kamu harus melempar bomb kearah lawan, dengan bom yang bervariasi, kemampuan untuk memukul, dan fitur Co-Op membuat kamu nostalgia sekaligus betah memainkan permainan ini.

Sumber jalantikus

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar