Harits Muhammad
Novice Level 2
04 April 2016 - 10:27

JVC Everio GZ-E100

Camcorder JVC Everio GZ-E100 memungkinkan Anda merekam video dalam mode zoom in berkualitas sempurna dengan lensa Konica Minolta yang memiliki 40X Optical Zoom. Nikmati hasil rekaman video yang lebih tajam dan detail dengan kualitas Full HD beresolusi 1920x1080. Dapatkan hasil video yang luar biasa dalam cahaya rendah dengan teknologi Back-Illuminated CMOS Sensor.

JVC Everio GZ-E100 dilengkapu dengan fitur slot memori SD/SDHC/SDXC, sensor gambar berteknologi back-illuminated 1/5.8 "2.5 megapiksel dan lensa HD Konica Minolta. Lensa HD berkualitas tinggi ini mendukung kamera dalam merekam video dengan optical zoom hingga 40x, Dinamis Zoom hingga 70x dengan kualitas standar-definition dan digital zoom hingga 200x. Camcorder ini dilengkapi dengan FALCONBRID dan "LCD 2,7 untuk memudahkan Anda merekam dan memutar ulang video secara instan.

GZ-E100 juga dilengkapi beberapa kontrol shooting dan menu option yang user-friendly. Kamera ini juga dilengkapi dengan Advanced Image Stabilizer (AIS) dan Super LoLux. GZ-E100 juga memiliki teknologi Face Detection, teknologi K2 untuk audio dan zoom microphone yang terintegrasi.

GZ-E100 dilengkapi PIXELA Everio MediaBrowser 4 software untuk Windows, yang memungkinkan Anda untuk meng-upload video Anda dengan cepat, memilih scene favorit Anda, dan membuatnyalebih menarik. Jika Anda tidak sabar untuk berbagi video yang telah direkam dengan teman-teman dan keluarga, tersedia HDMI output mini GZ-E100 yang memungkinkan Anda menghubungkan camcorder langsung ke HDTV. Setelah terhubung, Anda dapat berbagi semua klip video di layar lebar dalam Full HD berkat kemampuan video kamera 1080/60p

.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar