Stephen Lukas
Senior Level 10
23 Maret 2016 - 19:41

Ini Daftar 15 pertanyaan bodoh yang sering diajukan komputer kepada kita!

Komputer. Namanya juga komputer, mereka diciptakan oleh kita. Maka tak jarang mereka ini hanyalah nsebuah mesin bodoh yang juga dijalankan oleh seseorang yang nantinya akan membuat mereka lebih pintar. Nah, sering kesal bukan ketika komputer kita sering mengajukan pertanyaan bodoh? Berikut adalah beberapa pertanyaan bodoh yang sering kita temui saat menjalankan komputer :

1.Ya ya dan ya

2. Nanya aja terus

3. Udah jelas mau logout masih aja ditanya

 

4. Memperlambat sesuatu

5. Cape dehhh

6. Mati aja loe!

7. Percaya deh, kok curigaan

8. Bukan chat gebetan kan? hapus aja!

9. Ribet banget kan?

10. Pekerjaan mudah menjadi susah

11. Selama bukan dari gebetan, hapus aja!

12. Makasih yah udah ingetin :D

13. Komputer kira gw pikun? :P

14. Ntar baper kalo di restore

15. Nostalgia?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar