Stephen Lukas
Senior Level 10
24 Pebruari 2016 - 18:41

Hasil Kamera Galaxy S7 dan iPhone 6S, Bandingkan Disini!

Samsung dan Apple. Yap, duo raksasa penguasa teknologi gadget untuk saat ini lebih tepatnya, memang tak terkalahkan. Dari segi teknologi yang digunakan, hampir bisa dikatakan kedua smartphone ini memiliki "hampir" sama. Betapa tidak, biasanya jika salah satu melakukan update teknologi pada smartphonenya, di pihak yang lain pun akan melakukan hal yang sama, meskipun kedua produk dari 2 perusahaan ini menggunakan sistem operasi yang berbeda, yakni Android dan iOS.

Nah, bicara masalah Samsung dan Apple, kali ini Samsung yang secara resmi akan meluncurkan produk barunya, Samsung Galaxy S7, secara mengejutkan menurunkan resolusi kamera utama nya yang dari 16 megapixel pada Samsung Galaxy S6 menjadi 12 megapixel saja. Namun, bagaiamana dengan hasil jepretannya?

Yap, jelas terlihat pada hasil kamera Samsung Galaxy S7 sedikit lebih unggul pada pencahyaan yang kurang. Hal ini disebabkan aperturenya yang kecilĀ f.1.7 saja, sedangkan untuk iPhone 6S memiliki Aperture sebesarĀ f.2.2, tapi jangan salah, menurut sepengetahuan gw, aperture yang kecil justru membuat gambar yang kurang bagus ketika harus memotret objek yang luas misalnya pemandangan. Bagimana dengan kalian?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    kenapa selalu 2 itu yang dibandingin?

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    kenapa selalu 2 itu yang dibandingin?

    Akashi Seijuro

    soalnya kan 2 produk dari brand ternama gan