Archie Winata
Junior Level 5
21 Januari 2016 - 20:45

Selain Map Hack, Cheat Target Hook Juga Tembus di Dota 2?

Beberapa saat lalu ada sebuah video yang diupload oleh seorang youtuber bernama NoobFromUa yang isinya kira kira menggambarkan bagaimana cheat map hack telah berhasil diaplikasikan di DOTA 2 dengan menggunakan class Invoker. Tak ayal lagi hal ini membuat para DOTA 2 gamers di Indonesia kaget dan gempar, meskipun kebenaran dari video tersebut cheat atau bukan masih menjadi tanda tanya besar.

Seakan tak mau kalah dengan video oleh youtuber NoobFromUA, muncul lagi video mengenai DOTA 2 yang menghebohkan kalangan gamers. Kali ini datang dari user bernama Finest. Video yang berdurasi 3 menit 23 detik ini tak hanya mengeksploitasi cheat map hack saja, yang lebih parah lagi adalah kecurangan dengan menggunakan cheat Target Seeking Hook untuk mengalahkan para lawannya.

Dalam video tersebut tidak menggunakan hero Invoker lagi melainkan menggunakan hero Pudge. Cheat map hack digunakan untuk mengetahui posisi tepat hero lawan, kemudian selanjutnya menggunakan cheat target seeking hook dikombinasikan dengan skill hero pudge yaitu Meat Hook. Hasilnya hook akan tetap mengenai target skillnya walaupun si pemain mengklik tidak tepat pada sasaran. Berikut videonya silahkan disimak.

Lagi lagi tidak bisa dikonfirmasi apakah benar kedua cheat ini sudah bisa 'menjebol' game DOTA 2. Kalau kalian ingin melihat lebih jelas bisa melihatnya di match id 2060956483. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    eh beneran tuh? parah beud