Archie Winata
Junior Level 5
07 Januari 2016 - 20:56

Merinding, Pesan di Facebook Bisa Hilang Sendiri!

Facebook messenger baru baru ini sedang menguji fitur menghapus pesan sendiri. Fitur ini baru diujicobakan di negara Perancis saja. Pesan akan hilang sendiri dalam waktu kira kira satu jam. Fitur ini bisa diaktifkan dan non aktifkan dengan mengklik jam pasir di ujung kanan atas pada layar facebook messenger Anda.

Adapun fitur ini akan aktif pada dialog yang sedang aktif saat Anda mengklik ikon jam pasir tersebut. Bebas Anda memilih dialog mana yang bisa menghapus pesannya sendiri.

Bisa dilihat di skrinsut di atas pesan yang terkena efek hilang sendiri ini akan ditampilkan dalam gelembung putih kosong tanpa isi. Kalau biasanya, gelembung berisi pesan tentu akan berwarna biru.

Fitur ini sedang diujicobakan di negara Perancis. Dan Facebook tidak menutup kemungkinan akan diujicobakan di negara lain.

Facebook akan terus berinovasi mengeluarkan fitur fitur opsional yang menarik yang akan semakin mempermudah berhubungan dengan orang orang penting di hidup Anda.

Adapun fitur ini mirip dengan aplikasi Snapchat. Snapchat sendiri menolak tawaran akuisisi dari Facebook senilai 3 milyar Dolar Amerika pada 2013 lalu.

Minggu ini merupakan minggu yang cukup padat bagi Facebook. Facebook mengeluarkan beberapa fitur baru seperti fitur pengenalan wajah pada messenger miliknya. Lalu kemudian fitur news feed dan fitur pada aplikasi iOS berformat 360 derajat.

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    wew, facebook keren abis :D