Archie Winata
Junior Level 5
07 Januari 2016 - 10:52

5 Handphone Jadul Berkemampuan Proyektor Mini

Ponsel sejatinya diciptakan awalnya untuk menelepon dan berSMS atau text messaging. Dua fungsi inti inilah yang kadang ingin kita kenang kembali masa lalunya. Sekarang berbagai fungsi ditambahkan pada ponsel. Entah untuk kamera, menampilkan video, ataupun untuk bermain game. Namun pernahkah Anda mendengar ponsel dijadikan proyektor mini?

Banyak orang berkata " Wah ini tak mungkin!" ya hal ini dapat dipahami karena fungsi proyektor adalah sangat jauh dari fungsi utama sebuah ponsel. Namun hal ini bisa dan ada terjadi lho. Dan beberapa ponsel lawas bisa dijadikan proyektor. Mau tahu apa saja ponselnya yuk kita simak berikut ini.

  1. Samsung Galaxy Beam

Samsung adalah merek terkenal yang biasa memproduksi smartphone berbasis Android. Namun kali ini berbeda adalah ponsel dengan nama asli i8520 ini mempunyai lensa proyektor di bagian atas ponsel.

Ponsel ini diperlengkapi OS Android 2.3.6 Gingerbread dan juga kamera 5 MP dan 1,3 MP. Ponsel proyektor ini cocok sekali buat Anda pekerja yang sering presentasi ataupun hal hal yang sering menggunakan proyektor.

 

2. CSL Blueberry i700

Ponsel lokal ini ternyata juga memiliki fungsi proyektor. Dikenal dengan harganya yang relatif murah siapa sangka bisa menampilkan gambar ke layar bidang. Dan masih tetap menggunakan keyboard ABCD bukan QWERTY. Ponsel ini mampu melakukan fungsi proyektornya dengan cukup bauk. Atur pencahayaan pada saat memproyeksikan sesuatu.

 

3. Dezzo D938

Dezzo kurang dikenal di pasar Indonesia khususnya ponsel, namun ternyata ponsel satu ini memiliki juga fungsi proyektor di dalamnya. Meski penjualan Dezzo D938, namun fitur proyektor ini menjadi salah satu andalan dari ponsel berlayar kecil 2,8 inci ini. Ketika Anda tidak nyaman menonton video dengan ukuran layar yang kecil maka manfaatkan lah fitur proyeksi ponsel ini.

 

4. IMO W 909

IMO W 909, ponsel dengan layar kecil hanya selebar 3,2 inci ini sangat cocok memanfaatkan fitur proyeksinya karena ya apalagi bukan karena layarnya yang sangat kecil itu. Fitur tambahannya adalah televisi dan wi-fi yang sangat cocok disandingkan dengan fitur proyeksi ponsel ini.

 

5. LG Expo GW820

LG Expo GW820 adalah produk unik dari LG dengan fitur proyektor didalamnya. Di mana sih proyektornya? Tepat ada dibelakang ponsel agak menggelembung.

Dengan adanya fitur proyektor di dalam ponsel akan sangat membantu kinerja kita. Kita tidak lagi perlu repot membawa laptop atau mesin proyektor untuk presentasi di tempat kerja kita. Bagaimana pendapat Anda?

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    Hp sekarang makin aneh2 aja deh :D

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    Kerennnnn hahahah

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    Kerennnnn hahahah

    PomadeMan

    keren tapi aneh gan wkwkwkw