ajengputrip
Professor Level 14
11 Desember 2015 - 17:41

SJCAM M10, Action Camera yang nggak kalah keren sama GoPro

 

SJCAM Action Camera M10 hadir dengan dukungan display berukuran 1,5 inchi sehingga akan semakin memudahkan anda saat mengoperasikan perangkat ini terutama saat merekam video. Kamera ini sendiri mengadopsi lensa dengan dukungan HD wide angle sehinggga akan semakin memaksimalkan kualitas hasil video anda. Untuk hasil kualitas videonya sendiri terdiri dari beberapa pilihan resolusi seperti WVGA hingga yang tertinggi 1920x1080 piksel 30 fps atau setara Full HD. Alhasil anda pun bisa merekam video dengan kualitas tinggi tanpa kendala berarti menggunakan kamera mungil ini.

Kamera SJCAM Action Camera M10 ini sendiri memiliki hasil video dengan format MOV dan H.264 dalam penggunaannya. Untuk kualitas foto atau jepretannya sendiri, anda bisa memilih dari tiga pilihan resolusi yang terdiri dari 5M, 8M dan 12M. Adapun untuk menyimpan berbagai hasil foto dan video, perangkat ini menggunakan media Micro SD secara eksternal yang bisa anda tempatkan pada slot yang telah disediakan di dalamnya. Fitur penting guna menunjang aktivitas fotografinya antara lain shoting mode dengan beberapa pilihan pengaturan seperti single shot, self timer dan pengambilan foto secara berkelanjutan. Dengan demikian tentu aktivitas fotogrfis anda akan semakin mudah danmenyenangkan.

SJCAM Action Camera M10 juga telah memiliki port USB 2.0 sebagai media untuk melakukan transfer data ke perangkat lain seperti komputer. Selain itu, port tersebut juga memiliki funsi lain yakni sebagi media untuk mengisi daya. Adapun sebagai penopang daya di dalamnya, kamer ini mengandalkan tenaga baterai berkapasitas 900 mAh yang bisa diisi hingga penuh dalam waktu relatif singkat yakni 3 jam saja. Sedangkan kekuatan baterai tersebut mampu bertahan untuk merekam video dengan resolusi Full HD dengan durasi hingga 90 menit.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    uweeeeeee keren yah ^_^

  • Archie Winata
    Junior Level 5

    wah boleh juga ni nanti buat referensi

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    mic nya bagus ngga tapi?