Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
14 Oktober 2015 - 23:36

Daftar Smartphone Android China Terbaik Kelas Menengah Oktober 2015!

Xiaomi Mi 4C

Dengan harga kurang dari 3 jutaan, Xiaomi Mi 4C mempunyai setengah harga dari flagship terbaru LG yaitu LG G4 namun hadir dengan spesifikasi yang hampir mirip. Sama sama mempunyai dukungan chipset Snapdragon 808 akan membuat performa dari Xiaomi Mi 4C menjadi sangat smooth. Selain itu, dengan kehadiran baterai jumbo sebesar 3080mAh sudah dipastikan kenyamaan akan bersama kalian.

 

LeTV Le1

Vendor LeTV mungkin kalian masih asing dengan nama tersebut, namun akhir akhir ini nama itulah yang sangat agresif di China. Dengan harga kurang dari 3 jutaan lo bisa mendapatkan spesifikasi monster seperti chipset octa core MT6795 dengan dukungan RAM sebesar 3GB mampu menembus skor AnTuTu mencapai 51,000!

 

Lenovo A7000 Plus

Salah satu phablet lenovo ini punya jeroan yang super, dengan harga dibawah 3 jutaan lo akan mendapatkan berbagai spesifikasi monster seperti laya 5.5 Inch dengan resolusi Full HD serta prosesor octa core dari MediaTek MT6752 64 Bit di temani oleh ram sebesar 2GB dan dua slot sim yang bisa dipakai dengan jaringan LTE. Bukan hanya itu, lo juga akan mendapatkan baterai super besar 3,000 mAh dan didukung desain yang lumayan tipis hanya 7.6mm.

 

Xiaomi Redmi Note 2

Redmi Note 2 akan hadir dengan layar 5,5 inci dan juga dengan dukungan prosesor terbaik mediatek yaitu Helio X10 yang hadir juga di HTC One M9 Plus. Bukan hanya soal chipsetnya yang super, Redmi Note 2 juga hadir dengan kamera utama 13 megapixel yang mempunyai autofokus super cepat dengan membutuhkan waktu hanya 0.1 detik! Dengan harga dibawah 3 juta, sudah barang tentu smartphone ini termasuk smartphone paling best value!

 

Gionee Elife E7

Terakhir adalan smartphone dari Gionee yaitu Elife E7, dengan harga $180 lo akan diguyur oleh spesifikasi mumpuni seperti layar 5.5 Inch dan dengan prosesor quad core Snapdragon 801 serta 3GB RAM. Super sekali dengan harga yang tidak terlalu mahal dan masih terjangkau kantong orang Indonesia.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar