shritz
Senior Level 9
04 November 2014 - 19:45

Lumid 1M, smartphone Octa-core 2.2GHz

Lumia 1M



Lumid 1M adalah smartphone Octa-core 2.2GHz merupakan smartphone produk lokal Indonesia rebranding dari Kingzone K1 hasil kerja sama dengan PT. Lumyna Indonesia dengan Shenzen Communication Technology Co.Ltd. nama LUMID  terbentuk dari dua kata yaitu LUM merupakan singatan dari LUMYNA, dan ID merupakan kode negara INDONESIA.

Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu di harga 3,9 jutaan saja pengguna bisa merasakan layaknya smartphone 8jt an. Bersihnya serta ketajaman gambar hasil jepretan dari kamera Sony IMX 220 beresolusi 20.7 MP & 6 lensa Anti Safir Reflection serta Anti Glare, didukung dengan display 5.5” teknologi Jepang Sharp LTPS (Low Tempered Poly Silicon) retina screen mampu menghasilkan rekaman video beresolusi 1080x1920 pixels yang super jernih.Kamera depan pun tak kalah canggih nya, tidak seperti smartphone lainnya LUMID 1M dilengkapi dengan 8MP untuk kamera depan, sangat cocok untuk para  pecinta selfie!. Pengguna pun tak perlu khawatir dengan ketahanan screen nya, karna screen ponsel ini sudah di lapisi dengan Corning Gorila Glas 3rd Generation yang mampu menahan tekanan & goresan hingga 40% dari generasi sebelumnya

Lag karena mengakses banyak aplikasi sekaligus biasa nya menjadi keluhan umum bagi pada pengguna smartphone tapi tidak untuk LUMID 1M, berbekal processor Octa-core 2.2GHz ,kapasitas RAM 3GB serta memori internal 16GB menjadikan ponsel ini cukup kuat untuk menjalankan game 3D sekalipun. Kapasitas Smartphone yang canggih tentu semakin membutuh kan performa ketahanan baterai yang tinggi pula, sesuai dengan kemampuan nya ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 3000mAh yang dapat di lepas. Satu lagi keunggulan LUMID 1M dibandingkan dengan smartphone lainnya, ponsel ini memiliki fitur wireless charging! Cukup meletakkan nya di atas wireless charger maka ponsel otomatis  tercharging. (wireless charger dijual terpisah) Selain wireless charging. konektifitas nya juga telah didukung oleh NFC conectivity yang merupakan firut baru untuk mengirim & menerima data dari sesama ponsel berfitur NFC.

 

Agak sedikit berbeda dengan smartphone Dual SIM lainnya, ponsel ini mempiliki 2 SIM card dengan ukuran yang berbeda. Untuk Sim card utama merupakan ukuran SIM card normal dimana Simcard mendapat kecepatan 4G LTE. Sedangkan untuk SIM Card kedua lebih rendah yaitu 2.5G EDGE dengan tujuan menghemat daya. Design nya yang tipis yaitu 153,5 x 76 x 6,8 mm serta berat 186 gr merupakan ukuran yang sangat pas untuk di saku maupun di genggam.Tersedia 2 pilihan warna, warna hitam yang elegan & warna putih yang mewah. Dengan design material Full Metal Body menjadikan smartphone ini semakin terlihat mewah.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Muhamad Pakoenk Arief
    Apprentice Level 4
    wow spek nya dewaaaaa
  • Rizki Abdilah Djokam
    Novice Level 2
    wihh suhu ni kamera nya
  • Anniswari Putri
    Novice Level 1

    udah 4G lg ajigile

  • Amilda Melda Ananti
    Novice Level 1

    design nya lumayan keren

  • Rizki Ardilah
    Novice Level 2

    wuiiih fotonya #acikiwir