Aiiiss
Novice Level 2
17 Januari 2014 - 16:41

Pilih mana iPhone4 atau Galaxy S3 ?

Halo gan,

Pengen tanya, enakan beli iPhone4 atau Galaxy S3 ya?
Tolong kasih masukan ya gan :D
Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Mirza Icha
    Senior Level 9
    Samsung Galaxy S3 lebih menarik, menurut saya. Prosesornya lebih tangguh plus layar lebih besar. Kameranya juga sudah 8MP. Apalagi hasil jepretannya bagus sekali. Galaxy S3 juga punya banyak fitur ekstra menarik. Saya merekomendasikan ini.
  • ariawan
    Senior Level 11
    kalo pilih gengsi beli apple, kalo pilih fitur beli samsung. gitu aja sih.
  • Aiiiss
    Novice Level 2
    Harga emang sih lebih mahalan iPhone4, hehe... Btw, kameranya bagusan mana ya?
  • Mirza Icha
    Senior Level 9
    Setau saya hasil fotonya sama-sama bagus. Saya juga pernah foto-foto bareng teman, teman saya memakai iPhone 4 16GB dalam posisi gerak atau loncat. Fotonya gak nge-blur, mungkin karena auto focusnya bagus.
  • Muh Syahrul Salahuddin
    Novice Level 2
    kalau disuruh pilih sih saya lebih memilih samsung S3 dibanding iphone 4 karena dari segi fitur samsung S3 lebih baik menurut saya sih, dan saya juga melihat dari segi kapasitas memory 64 GB dan kamera yang terangnya 8 MP, itu menurut saya yah, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan saya hehee..