Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
07 September 2015 - 23:13

3 Brand Smartphone Baru Yang Siap Dobrak Pasar Smartphone Tahun 2015

1. Obi Worldphone

Vendor smartphone asal Amerika Serikat ini didirikan oleh John Scully yang juga seorang mantap CEO Apple. Scully sang pendiri mengatakan akan memproduksi sebuah smartphone yang mempunyai desain stylish berspesifikasi tinggi namun dengan harga yang murah. Ada dua smartphone yang diluncurkan oleh Obi Worldphone yaitu SF1 dan SJ1.5 yang dibandrol skitar USD 200 saja. Oby Worldphone SF1 adalah sebuah smartphone yang mempunyai spesifikasi tinggi sedangkan SJ1.5 menyasar pasar lebih rendah namun dengan spesifikasi yang tidak terlalu berbeda dengan SF1.

Obi Worldphone SF1 & SJ1.5

2. NexytBit

Mungkin vendor ini yang paling menarik karena perusahaan ini berkumpul para mantan karyawan Apple, Google, HTC dan Amazon. Robin merupakan smartphone pertama dari NextBit yang mengutamakan fitur manajemen penyimpakan yang tersinkron dengan baik oleh Cloud. Tak hanya menawarkan fitur manajemen penyimpanan saja, smartphone Robin juga didesain dengan apik sehingga nampak stylish.

ponsel-robin-1

3. Wileyfox

Vendor asal Inggris ini hadir dengan nama yang sedikit nyentrik, bukan hanya nama saja yang unik namun smartphone besuatan brand ini memang sedikit berbeda yaitu menggunakan sistem operasi Cyanogen. Pada debut pertamanya, Wileyfox menghadirkan dua smartphone, yakni Swift dan Storm. Kedua smartphone asal Inggris ini memiliki desain yang unik dengan logo yang bertekstur timbul yang berada di belakang. Dengan banderol harga yang cukup terjangkau kedua smartphone ini berhasil mendapatkan hati di pasar Eropa, khususnya Inggris.

Wileyfox Swift & Storm

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    Nextbit kayanya keren, tp yang jhon sculley kayanya boleh juga

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    nexybit aja lach, modelnya stylish gan