Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
28 Agustus 2015 - 11:39

Kocak, Ini 10 Reaksi Orang di Grup Whatsaap Saat Ada Orang Yang Keluar!

1. Langsung Japri Nanya Kenapa

{source name=

lo kenapa sih leave?

Leave group adalah sesuatu yang bikin hati nggak enak. Gak tau kenapa kalo ada yang leave tuh bawaanya jadi bingung gitu, padahal grupnya masih aktif dan baik-baik aja, eh tiba-tiba satu orang leave.. Bawaanya pengen nanya langsung ke orang yang leave, kenapa sih lo leave disaat lagi sayang-sayangnya? Eh kok jadi curhat.

2. Langsung Ngeadd Lagi

{source name=

Kalem aja entar juga di-add lagi hehehe

Gak pake nanya, bodo amat alasan dia leave group, langsung add aja lagi. Biasanya tipe orang kayak gini hatinya setebal kulit badak. Gak peduli apa masalah dia di grup yang paling penting bagi orang tipe ini adalah profesionalistas. Jadi, suka gak suka, jangan kemana-mana. Tetaplah di group. Cie gitu.

3. Nanya di Grup Kenapa Leave (Padahal Orangnya Udah Gak Ada)

{source name=

lo kenapa leave? Kenapa?!

Kebanyakan reaksi orang kalo ada yang leave group itu ada di poin ini, alias nanya-nanya berisik tapi males buat ngurusin lebih lanjut. Jadi orang semacam ini intinya cuman kepo aja, gak lebih. Bagi dia ada nggak ada orang yang leave group itu gak ngaruh.

4. Ikutan Leave

{source name=

Gue juga leave ah..

Waktu ngeliat ada orang yang leave group, orang yang tipe kayak gini bawaanya pengen ikut-ikutan. Doi ngerasa enak juga kalo ikutan leave group, bakal jadi perhatian orang. Jadi tanpa alasan yang jelas doi leave juga. Biar rame aja.

5. Diam aja

{source name=

Bodo dah dia mau leave mau kagak

"Bodo dah lau mau leave mau kagak, gue kebelet nggak ada WC.."

Reaksi diam aja kayak gini juga banyak dilakukan. Selain paling aman, perasaan gak kehilangan atau males mikir juga menjadi alasan kenapa orang banyak memilih diam aja waktu ada yang leave dari group. Yaudah lah ya, leave-leave aja.

6. Baper Jangan-Jangan gara-gara lo Dia Leave

{source name=

Demi apa dia leave group?! Jangan-jangan gara-gara gue ngomong itu!!

Kadang banyak juga orang yang jadi baper (bawa perasaan) menanggapi orang yangleave dari grup. Jadi mikir yang aneh-aneh gitu kayak, "eh, apa gara-gara gue ada salah ngomong ya dia jadi leave group?" Gitu-gitu deh. Padahal kebanyakan alasan leave-nya gak ada sangkut pautnya sama alasan orang yang baper itu, tuh makanya jangan baper. Percuma.

7. Malah Gosipin yang Leave

{source name=

Dia leave gara-gara dia gak punya kuota..

Saking asiknya menebak-nebak alasan orang yang leave, sekalian aja jadi bahan gosip. Lumayan seru jadi ada topik, masalah bener apa enggak-nya mah belakangan. Suka gitu emang orang-orang ya, duh.

8. Seneng Akhirnya Dia Keluar Dari Grup

{source name=

Akhirnya.. Kenapa gak dari dulu sih?

Memang dari dasarnya lo udah gedeg sama tuh orang, makanya pas doi leave itu bawaanya seneng. lo jadi ngomong dalam hati, "akhirnya si ampas rautanleave juga! bagus deh gue jadi bisa bahas mantannya yang lagi gue deketin buat jadi reseller olshop gue, ngoahahaha," iya, kira-kira gitu isi hatinya.

9. Baru Sadar Ternyata Dia Ada di Grup

{source name=

Perasaan tadi dia gak nangis...

{source name=

Kok ada dua ma?.. Pusing pala bayi..

Reaksi kayak gini ada aja loh! Baru sadar keberadaan orang itu ketika dia leave group. kesanya tuh ada gak ada tuh orang gak ngaruh banget. Jadi silahkan leave sana, gpp kok, gak berasa juga, hahaha.

10. Bikin Grup Baru Sama Orang yang Leave

{source name=

Waku masih satu grup

{source name=

Keluar grup malah bikin grup lagi, eh ini bukan grup chat deng!

Nah poin terakhir khusus buat Peterpan nih (Sekarang NOAH namannya), soalnya mereka sempet mengalami keretakan sampe-sampe dua personil Peterpan Andika dan Indra memutuskan buat keluar. Gak berhenti sampe disitu, ternyata Andika dan Indra buat band baru lagi yang namanya di The Titans. Terus sehabis itu terkuak juga kasus video Ariel yang anu wkwkwkwk. Sumurnya malesbangetdotcom.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    Wuakakakak

    Kalau grup Line kurang lebih aya gini juga. Tambahin satu lagi gan. 

    Jadi ada orang yg leave group. terus doi PM orang yg di grup untuk invite dia lagi.. WUAKAKAKAKAK