PomadeMan
Wizard Level 20
20 Agustus 2015 - 10:04

Situs Perselingkuhan, Setuju Apa Engga?


Tau ga sih? Perselingkuhan sekarang jadi lahan bisnis online yang menggiurkan. Ga Percaya? langsung cek aja Ashley Madison, website kontroversial yang melayani "fasilitas" perselingkuhan gan :(

Ashley Madison berbasis di Kanada dan berada di bawah naungan perusahaan Avid Life Media. Tahun 2014 seperti dikutip detikINET dari Forbes, Rabu (19/8/2015), pendapatan Avid Life Media senilai USD 115 juta, naik 45% dari tahun sebelumnya dan tiga kali lipat dari tahun 2010.

Pendirinya bernama Noel Biderman. Pria asal Kanada ini punya alasan tersendiri mencetuskan website Ashley Madison. Yaitu pada dasarnya orang memang suka berselingkuh. Itu menurutnya.

"Orang-orang itu berselingkuh karena kita tidak dirancang untuk monogami. Semakin lama pasangan bersama-sama, hubungan seks akan semakin menurun," kata Noel

*Gagal paham

Menurut Noel, itulah sebabnya perselingkuhan bisa menjadi hal bagus dalam pernikahan sebagai bumbu untuk mengatasi kebosanan. Syaratnya, tidak sampai ketahuan oleh pasangan. Inilah yang melatarbelakangi pembuatan situs Ashley Madison sekaligus nilai jualnya.

Simak lagi pernyataan doi:

"Perselingkuhan yang sempurna bukan soal hanya menemukan seseorang dengan niat sama, tapi juga tidak ketahuan. Itu sebabnya kami membangun platform dan teknologi untuk menjaganya tetap rahasia," sebut Noel.

"Perselingkuhan itu ada di setiap kebudayaan di dunia. Tidak ada tempat di planet ini di mana Anda tidak menemukan perselingkuhan," tambahnya

Uniknya, Noel sendiri mengaku tidak atau belum kepikiran untuk berselingkuh. Ia sudah menikah selama 10 tahun, punya dua anak dan mengaku masih setia dengan istri satu-satunya sampai sekarang.

Menanggapi kontroversi yang menghinggapi dirinya, Noel mengaku tak peduli. Ia biasa saja menanggapi kritik asalkan tidak sampai mengancam keselamatannya.

"Saya menerima label sebagai kontroversial. Beberapa hal yang kontroversial menjadi mainstream setelah generasi selanjutnya memgadopsi hal tersebut. Jadi tak mengapa saya dilabeli kontroversial," sebutnya.

Bagaimana menurut agan-agan semua? Langsung kasih pendapat dengan comment di bawah ya!

Sumber: Fino Yurio Kristo -detikinet

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar