shritz
Senior Level 9
08 Januari 2014 - 13:28

Samsung E2652 Murah Cuma 400 Ribuan

Samsung E2652 ini lebih banyak dikenal khalayak ramai sebagai champ duos yang membedakan hanyalah ketersediaan perangkat wi-fi pada produk ini.Dirilis resmi pada triwulan pertama 2011 ponsel ini tidak mendukung koneksi 3G dan layar sentuh yang belum terlalu sensitif meski terbilang lancar.Memakai TFT resistive touchscreen selebar 2,6 inci dengan resolusi 240x320 pixels didukung TouchWiz Lite UI,samsung E2652 ini dilengkapi 50 MB internal memori dengan call records berkapasitas 1000 phonebook serta ketersediaan slot untuk tambahan memori luar sampai 16 GB.

EDGE dan GPRS kelas 10 menjadi media penyambung ponsel ini ke paket data internet,mp3 dan mp4 player menjadi perangkat hiburan selain FM radio yang juga tersedia dalam ponsel ini.Koneksi data yang low speed menjadi kelemahan produk satu ini disamping kemampuan merekam video yang cuma 15 Fps,meskipun kamera multimedia yang terpasang sebesar 1.3Mp.Warna pilihan disediakan hitam dan putih sesuai selera konsumen.

Samsung E2652 ini mampu dibawa bertahan hingga 470 jam dengan kemampuan talktime sampai 14 jam lebih menurut keterangan dari penyedia produk ini.Harga ponsel ini sendiri tidak terlalu mahal,masih bisa dijangkau oleh kebanyakan masyarakat kita.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Mirza Icha
    Senior Level 9
    Ponsel ini terbilang keren mirip dengan model Samsung Galaxy, cocok uantuk para muda. Dengan dual Simcard bisa memudahkan pengguna memakai 2 nomor provider sekaligus dalam 1 ponsel saja tanpa repot-repot membawa 2 handphone.
    Dengan harga yang relatif murah, kameranya sudah bersolusi 1,3MP. Kualitas dari hasil gambarnya cukup bagus dan jernih.
    Hanya saja kualitas audio dari speaker eksternalnya tergolong standard. Tetapi untuk mendapat kualitas suara yang lebih baik, perlu memakai handsfree yang sudah tersedia dipaket pembeliian.