Dighie
Novice Level 2
18 Juli 2014 - 11:48

HIMAX POLYMER LI, SMARTPHONE MEWAH DENGAN HARGA MURAH

 

Himax merupakan produsen smartphone asal Jepang yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini sudah mengeluarkan salah satu produknya beberapa waktu lalu yang diberi nama Himax Polymer Li. Setelah kesuksesan penjualan Himax Pure III Real Octa Core, Himax kini akan mengeluarkan varian baru lagi dengan kisaran harga sekitar 1 jutaan rupiah. Walaupun harganya yang sangat terjangkau, smartphone ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur teranyar dan spesifikasi hardware yang sangat baik. Pemasaran Himax memang belum segencar produsen-produsen smartphone lainnya, sehingga agak sulit untuk membeli langsung di toko gadget. Tetapi jangan khawatir, karena Himax tetap bisa didapatkan dengan melakukan pembelian online.

Spesifikasi hardware yang ditanam pada smartphone ini sangat baik untuk kelasnya. Himax Polymer Li menggunakan Prosessor Quad Core 1.3 GHz MTK6582, jadi jangan khawatir akan lagging selama menggunakan ponsel ini. Apalagi di dalamnya juga ditanamkan GPU Mali-400 MP2 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Tetapi, Operating System yang digunakan pada smartphone ini masih menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.

 

 

Dari segi layar yang digunakan, Himax Polymer Li menggunakan layer berukuran 5 inch, dengan resolusi QHD (960x540). Resolusi ini sudah sangat baik dan juga terlihat bening walaupun belum memiliki resolusi HD, ini dikarenakan Himax Polimer Li sudah menggunakan teknologi In-Plane Switching (IPS) yang juga digunakan oleh IPhone. Selain itu juga kerapatan pixelnya mencapai 220ppi sehingga layar akan tetap terlihat cerah walaupun dilihat dari berbagai sisi.

Untuk kameranya, Himax Polimer Li dilengkapi dengan 2 kamera, 8 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan. Seperti standar kamera pada umumnya, kamera utama pada Himax Polimer Li juga sudah dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flashlight, touch focus, dan kemampuan merekam video berkualitas HD 720p.

 

Yang unik dari smartphone ini adalah fasilitas dual sim didalamnya, satu slot SIM Card ukuran normal, sedangkan satu slot SIM Card lagi berukuran Micro SIM. Pada website resminya, smartphone ini dihargai Rp 1.388.000,-, tetapi sistem pembeliannya dilakukan dengan cara pre-order pada hari Jumat sampai Minggu. Sementara, bagi anda yang tidak suka dengan sistem pre-order ini, anda tetap dapat membeli secara online melalui situs Lazada dengan harga sekitar Rp 1.859.000,-, atau juga tersedia di beberapa toko online lainnya di Indonesia. Harga yang disertakan ini berbeda-beda untuk setiap toko online. 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar