PomadeMan
Wizard Level 20
18 Juni 2015 - 20:13

4 Kejadian Bulan Ramadhan di Indonesia!

 

1. Iklan Sirup Bertebaran Dengan Eksperesi Kenikmatan Melepas Dahaga, Bikin yang liat ngiler coy!

 

 

Cuma menjelang bulan puasa gan iklan di tv jadi lebih intensif, lebih sering munculin iklan yang tentunya dikemas dengan tema ramadhan. Dan iklan yang paling khas adalah iklan sirup yang dibuat berseri mulai dari puasa, tengah puasa, dan akhirnya lebaran.

#PrayForIklan

 

2. Sinetron Religi Bermunculan dan Artis Mendadak Alim

 

 

Isinya kaya udah di schduled atau dijadwal di bulan ramadhan. Klo gak tentang azab, pasti tentang perjuangan penderitaan yang berakhir dengan kebahagiaan. 

#PrayForSinetron

 

 

3. Pelawak Jam Dinasnya berubah dini hari diwaktu sahur

 

 

Biasannya dimulai sekitar jam 2 sampai subuh. Isi acaranya? ya standar aja: ngelawak dan bikin kuis pertanyaan yang gak bermutu (asalkan lucu dan nyenggol-nyenggol nama produk sponsor)

#PrayForSponsor

 

4. Yang punya band bikin lagu religi

 

 

Mereka(yang punya band) berlomba-lomba membuat musik dan lagu religi. Ada yang buat satu album, malah ada juga yang buat single. Pokonya ramadhan membawa berkah banget deh buat semua.

#KeepCalmAndKeepReligi 

 

 

Menurut gimana agan gimana?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Reza
    Senior Level 8
    Bener beud ini gan.. #Pray4Agan
  • Belle
    Novice Level 1
    wakakakakakkkkk laughing
     
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    wakakakakakkkkk laughing  
    true story ya gan cool
  • Bima Satria
    Master Level 25
    bener banget nih wkwkwk
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    wkwkwk parah, bener nih gan