Bima Satria
Master Level 25
08 Juni 2015 - 18:19

Daftar Smartphone Dengan GPU Mali T720!

Mali T720 adalah GPU Mali tercepat saat ini yang sudah ada di pasaran dan gadget apa sih yang sudah punya GPU monster ini? Ternyata baru 2 smartphone gan :D

Kalau udah pake GPU, bisa dilibas game HD manapun dengan grafis yang sangat monster !

 

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    Galaxy S6 pake apaan ?
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    Galaxy S6 pake apaan ?
    Mali T760MPU lebih canggih kayanya
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Lumayan gan infonya walau ane kurang paham wkwk
  • Demi Himawan
    Novice Level 1

    hebat meski produk tiongkok tapi Advan i45 udah pke gpu monster mali t720

  • Bima Satria
    Master Level 25

    hebat meski produk tiongkok tapi Advan i45 udah pke gpu monster mali t720

    Demi Himawan

    iya gan emang biasanya jg gitu hahaha

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    2 hp itu doang?

  • Archie Winata
    Junior Level 5

    Di rumah kebanyakan masih GPU Adreno nih