PomadeMan
Wizard Level 20
03 Juni 2015 - 17:03

Heboh! Smartphone Terbakar di Kantung Remaja Ini!

Malang nasibnya setelah kejadian HH yang terbakar yang menimpa temen dari agan satu ini. 

Menurut sumber(teman korban) ketika agan ini naik motor, tiba-tiba muncul asap dari kantong celananya yang ternyata berasal dari HH korban dan langsung terbakar gan. ngeri yaa hiiii....

dan akibatnya paha dan tangannya melepuh nih gan

Versi asli silahkan klik iniCredit to grup New Android Indonesia

 

Setelah kejadian itu teman korban langsung menanyakan apakah dia bisa melakukan penuntutan terhadap pihak produk HH tersebut. Penyebab asal muasal HH tersebut terbakar kini masih di selidiki. 

Kita doakan supaya korban cepat sembuh dan kasus ini bisa terpecahkan ya!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    biasanya komponen yang meledak itu baterai..perkiraan ane nihh,,banyak aplikasi  yang jalan dibackground, jadi tuch hp kerja terus jadinya panas, kedua, kondisi baterai emang udah jelek (biasanya ulah ngecas nggak bener) kemudian ada juga ion dalam baterai yang udah ga bagus,,kalau kata ahli baterai jangan pernah nyimpne baterai yag nggak ke pake,,karena jika pin +_ konektornya kena benda penghantar listrik kaya koin aja itu bias bikin meledak trus, baterai yang kena sinar matahari terutama di kantong, bisa nimbulin panas, efeknya baterai jadi panas ke sinar,,meeledak dah,,
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    biasanya komponen yang meledak itu baterai..perkiraan ane nihh,,banyak aplikasi  yang jalan dibackground, jadi tuch hp kerja terus jadinya panas, kedua, kondisi baterai emang udah jelek (biasanya ulah ngecas nggak bener) kemudian ada juga ion dalam baterai yang udah ga bagus,,kalau kata ahli baterai jangan pernah nyimpne baterai yag nggak ke pake,,karena jika pin +_ konektornya kena benda penghantar listrik kaya koin aja itu bias bikin meledak trus, baterai yang kena sinar matahari terutama di kantong, bisa nimbulin panas, efeknya baterai jadi panas ke sinar,,meeledak dah,,

    mungkin juga gan, tapi ane masih penasaran tuh HHnya apaan
  • Bima Satria
    Master Level 25
    oppo kayanya gan wkwkw

    mungkin juga gan, tapi ane masih penasaran tuh HHnya apaan
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    anjrit DP tuh, parah banget sampe kaya gitu
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    gila sampe melepuh gitu sadiss
  • ariawan
    Senior Level 11
    ati ati gan.. handphone dijaga jangan sampe panas
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    oppo kayanya gan wkwkw
    wkkwwk masa sih gan Oppo?
  • Bima Satria
    Master Level 25
    wkkwwk masa sih gan Oppo?
    kan kayanya wkwkkw