Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
28 Mei 2015 - 14:42

Setelah Suara Seperti Terompet Berdengung, Awan Ini Muncul di Langit!

Sosial media kembali heboh saat ini, setelah beberapa waktu yang lalu heboh mengenai suara mirip terompet di langit langit Eropa dan Amerika. Kali ini sebuah penampakan awan misterius muncul di langit Colorado, Amerika Serikat. Bentuknya memang sangat tidak wajur mengundang banyak warga untuk mengabadikan fenomena langka itu. Salah seorang yang id reddit Kechuppacket adalah orang pertama yang mengupload foto awan aneh itu. Dalam captionya ia berkata "Dear Reddit, terima kasih untuk semua kenangan, aku mungkin akan diambil oleh alien atau disedot oleh tornado. Wish me luck," ujarnya yang gw kutip dari reddit.

Ucapan kechuppacket tersebut sontak menimbulkan komentar yang beragam dari netizen. Salah satu pengguna, MarkBC mencoba menjelaskan penampakan itu. Menurutnya, awan tersebut adalah jenis awan Lenticular. Awan dengan nama lain Altocumulus lenticularis ini merupakan awan yang berbentuk lensa yang berada di lapisan troposfer, biasanya memiliki posisi tegak lurus dengan arah angin. Awan Lenticular dapat dibagi menjadi beberapa jenis, Altocumulus Standing Lenticularis (ACSL), Stratocumulus Standing Lenticular (SCSL), dan Cirrocumulus Standing Lenticular (CCSL). Karena bentuknya tidak seperti awan pada umumnya, jenis awan ini seringkali dikaitkan dengan penampakan Unidentified Flying Object (UFO). 

Wah makin serem aja nih gan, buat yang lo belum tau apa suara mirip terompet itu bisa ke Ini Dia Fenomena Suara Terompet Di Langit! dan darimana asal suara tersebut bisa cekidot ke TTernyata Ini Jawaban Atas Suara Misterius Di Langit!

Setelah rame tentang itu, eh sekarang rame mengenai Charlies Si Jelangkung Trending Topic di Twitter, #CharlieCharlieChallenge Coba Gan!

 

Mungkin kalian tertarik dengan ini:

Video Zenfone 2 RAM 4GB Multitasking GAME BERAT, LANCAR JAYA GAN!

Kocak Asli, Game SEMPAK JONES Buat Para JONES NIH LOL!

Gokil, Skor Benchmark Redmi 2A tembus 20 Ribu lebih!

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar