Bima Satria
Master Level 25
26 Mei 2015 - 18:47

Ini Dia Fenomena Suara Terompet Di Langit!

Banyak beredar video Youtube di sosial media Path dan Twitter mengenai suara mirip terompet di langit eropa, video ini banyak menuai perhatian netizen karena bedebat mengenai soal darimana suara tersebut terdengar di beberapa negara eropa ini berasal. Ada yang beranggapan suara mirip terompet di langit tersebut adalah tanda-tanda akhir jaman, yakni suara sangkakala yang ditiupkan oleh malaikat. Namun tentu prediksi ini sifatnya masih tak bisa diterima begitu saja. Sementara itu menurut pengamat, suara misterius tersebut berasal dari bumi itu sendiri. Ada yang berasumsi asalnya dari gesekan di perut bumi, tapi ada yang juga beranggapan sumbernya berasal dari efek berbagai eletromagnetik di udara.

Menurut lo gimana gan? gw sih agak ngeri juga ya....

Untuk lo yang penasaran darimana asal suara itu berasal, bisa cek di thread Ternyata Ini Jawaban Atas Suara Misterius Di Langit! dan setelah kejadian tersebut, ternyata ada awan aneh yang bisa lo liat di Setelah Suara Seperti Terompet Berdengung, Awan Ini Muncul di Langit! 

Setelah rame tentang itu, eh sekarang rame mengenai Charlies Si Jelangkung Trending Topic di Twitter, #CharlieCharlieChallenge Coba Gan!

 

Cekidot aja video dibawah ini

 

 

Mungkin kalian tertarik dengan ini:

Video Zenfone 2 RAM 4GB Multitasking GAME BERAT, LANCAR JAYA GAN!

Kocak Asli, Game SEMPAK JONES Buat Para JONES NIH LOL!

Yuk, Nonton Video 360° di Youtube Dengan Ponsel Android Kalian!

Gokil, Skor Benchmark Redmi 2A tembus 20 Ribu lebih!

5 Game Android Terbaik dan Paling Populer

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • ariawan
    Senior Level 11
    uweew.. ngeri ya
  • Softech
    Novice Level 2
    yang pasti sih untung bukan di indonesia, klo di indonesia ngga kebayang deh pasti jadi banyak ceritanya.
  • Dimasdanz
    Senior Level 9
    yang pasti sih untung bukan di indonesia, klo di indonesia ngga kebayang deh pasti jadi banyak ceritanya.
    Yooiiii pasti ini mah
  • PomadeMan
    Wizard Level 20

     

    Anjass baru liat dkit video yang kedua bawaannya langsung pengen ambil aer wudhu
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    wuakakaka pada mau tobat ya? tobat lah gannnn
  • Dimasdanz
    Senior Level 9
      Anjass baru liat dkit video yang kedua bawaannya langsung pengen ambil aer wudhu

    Tobat gan tobat laughing
    wuakakaka pada mau tobat ya? tobat lah gannnn

    Agan ngga ikutan? laughing
  • Che Bolo Bolo
    Novice Level 1
    sumpah ngeri bangat suara nya, bikin merinding
  • Hari El-Hakim
    Novice Level 1
    yang pasti sih untung bukan di indonesia, klo di indonesia ngga kebayang deh pasti jadi banyak ceritanya.
    kalo ini terjadi di indonesia......pasti masjid yg tadinya sepi sholat 5 waktu bakalan senantiasa ramai masyarakat berbondong-bondong dateng ke masjid/Mushola undecided

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    kalo ini terjadi di indonesia......pasti masjid yg tadinya sepi sholat 5 waktu bakalan senantiasa ramai masyarakat berbondong-bondong dateng ke masjid/Mushola undecided

    nunggu ada ginian ya baru pada berbondong2 ke masjid/mushola heuheu
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    kalo ini terjadi di indonesia......pasti masjid yg tadinya sepi sholat 5 waktu bakalan senantiasa ramai masyarakat berbondong-bondong dateng ke masjid/Mushola undecided

    wkwkwkw ada hikmahnya juga sih gan kl ada d indonesia
  • Karasu Garasu
    Junior Level 5

    lol tobat gan.....

    tobat koq cuman pas ada beginian doang...

    kalo salah mah langsung istighfar deh

  • Bima Satria
    Master Level 25
    lol tobat gan..... tobat koq cuman pas ada beginian doang... kalo salah mah langsung istighfar deh
    quote of the day 
  • Syarif Lee
    Novice Level 1
    ini forum apa ya? boleh nyepam enggak? wkwkwkwk
  • Bima Satria
    Master Level 25
    ini forum apa ya? boleh nyepam enggak? wkwkwkwk
    boleh gan asal ga jomblo :p
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    boleh gan asal ga jomblo :p
    iye tau gan yg jomblofoot-in-mouth
  • Hariz Prayoga
    Novice Level 2

    "Ada yang berasumsi asalnya dari gesekan di perut bumi, tapi ada yang juga beranggapan sumbernya berasal dari efek berbagai eletromagnetik di udara.

    Menurut lo gimana gan?"


    Wallahu'alam..
    “Sesungguhnya Allah Maha mengetahui segala sesuatu”. (al-Ankabut: 62) smile

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    "Ada yang berasumsi asalnya dari gesekan di perut bumi, tapi ada yang juga beranggapan sumbernya berasal dari efek berbagai eletromagnetik di udara. Menurut lo gimana gan?"


    Wallahu'alam..
    “Sesungguhnya Allah Maha mengetahui segala sesuatu”. (al-Ankabut: 62) smile
    mantap banget komennya :)
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    "Ada yang berasumsi asalnya dari gesekan di perut bumi, tapi ada yang juga beranggapan sumbernya berasal dari efek berbagai eletromagnetik di udara. Menurut lo gimana gan?"


    Wallahu'alam..
    “Sesungguhnya Allah Maha mengetahui segala sesuatu”. (al-Ankabut: 62) smile
    wallahu'alam gan kita cm bisa berharap itu hanya fenomena alam biasa aja gan :)
  • Bagz Zo
    Novice Level 1
    Ndang tobat gan tanda" bagi kita semua untuk tetap dekat pada yang kuasa..
  • Bima Satria
    Master Level 25
    Ndang tobat gan tanda" bagi kita semua untuk tetap dekat pada yang kuasa..
    bener gan :(