shritz
Senior Level 9
23 Januari 2014 - 18:07

Ram Laptop ACER

misi agan2 .. ane numpang tanya nih.
ceritanya ane punya laptop jadul acer 4349 rencana mau nambahin RAM nya jadi 4giga
terus ada yang nawarin
ram 2gb pc 12800 merk vgen
kira2 kalo di gabungin sma ram sbelumnya yang 2gb pc 10600 bisa gak yah,?
trus harga ram vgen itu hrganya brapa yah kira ?
makasih yg mau bantu...
Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • shritz
    Senior Level 9
    bagusnya sih yang PC nya sama deh kalo ga salah. tapi cek spek nya motherboard aja pastinya, support gak buat RAM nya.

    kalo harga coba cek di enterkomputer.com aja
  • shritz
    Senior Level 9
    bagusnya sih yang PC nya sama deh kalo ga salah. tapi cek spek nya motherboard aja pastinya, support gak buat RAM nya.

    kalo harga coba cek di enterkomputer.com aja