PomadeMan
Wizard Level 20
21 Mei 2015 - 22:03

Gagal Fokus Akibat Smartphone

Hadirnya gadget dalam kehidupan kita memiliki manfaat dan juga sisi negatif. Keduanya bagai dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan(asik ga?) Gadget semisal smartphone memang membantu aktivitas sehari-hari, baik urusan pribadi maupun kantor. 

 

Namun jeleknya smartphone juga bisa mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Kita jadi cuek pada orang sekitar, nongkrong bareng dengan teman lama, bahkan puluhan tahun tak ketemu, saling ngobrol tapi mata tetap tertuju pada layar ponsel. Bahkan pembunuhan atau kecemburuan sosial pun bisa terjadi akibat smartphone seperti yang dilansir tribunnews(20/4/2015). 

 

 

Makanya mulai sekarang jaga kebiasaan agan terhadap smartphone agan. Nah, video animasi berikut ini coba menggambarkan bagaimana kehidupan kita akibat smartphone, mungkin agan pernah ngelakuin salah satu dari kejadian yang ada di video ini.

 

Penasaran?

 

Langsung aja cek video di bawah ini gan!

 

 

 

Gimana? Ada yang pernah kaya gitu juga ? hehe

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • ariawan
    Senior Level 11
    iya sih, kelamaan pegang handphone.. tapi gak segitunya.. hahaha
  • Reza
    Senior Level 8
    Duh...Jadi malu ane gan...
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    Duh...Jadi malu ane gan...
    malu kenapa gan ?
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    iya sih, kelamaan pegang handphone.. tapi gak segitunya.. hahaha

    iya gan wkwkwkwk
  • ajengputrip
    Professor Level 14
    Bener bgt kak ini wkwk jadi kesindir..
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    untung ane bisa ngontrol diri heuheuheu
  • Bima Satria
    Master Level 25
    parah!
    pantesan gw jomblo WAKAKAK
  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    [QUOTE=AdamRinalt;2513]parah!

    pantesan gw jomblo WAKAKAK[/QUOTE]

    Sabar gan ..


  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Kalo udah di depan laptop sih mau 10 jam juga ane tahan ngga pegang semarpon asal semarponnya disilent wkwk
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    Kalo udah di depan laptop sih mau 10 jam juga ane tahan ngga pegang semarpon asal semarponnya disilent wkwk
    ahahaha true story gan