shritz
Senior Level 9
02 Juni 2014 - 19:17

Blackberry Z3 Jakarta


Suatu bentuk terobosan unik telah dilakukan oleh Research in Motion (RIM) dalam rangka menggaet kembali konsumen terbesar Blackberry di Indonesia. Dengan memperkenalkan Blackberry Z3 "Jakarta", RIM berharap dapat mendongkrak penjualan smartphone Blackberry di Indonesia khususnya di ibukota Jakarta. Pilihan nama "Jakarta" menyiratkan bahwa ponsel ini dilengkapi fitur-fitur yang kental dengan nuansa Indonesia didalam smartphone berteknologi terbaru dan tentu saja berharga sesuai dengan kebanyakan kantong konsumen di negeri ini.

Selain fitur standar khas Blackberry yang memang telah default tersemat seperti interface khas Blackberry, Contact Book, Web Browser, dan push email, smartphone ini juga melakukan variasi terbaru teknologi Z3 pada fitur lainnya. Fitur ikonik seperti Blackberry Messenger versi 6.0 disulap mempunyai keyboard dengan support bahasa Indoensia yang mampu mempelajari kata-kata yang ditulis oleh user sehingga membantu mengetik lebih cepat, tepat dan mudah. Stiker khas Indonesia juga turut disediakan dengan harga murah dan pas dengan selera humor rakyat Indonesia yang gemar dengan tokoh-tokoh pewayangan dan kehidupan gaul anak muda.

Dimensi layar sentuh kapasitif yang diusung Blackberry Z3 juga dapat dibilang manis dengan ukuran 540 x 960 pixels atau sekitar 5 Inchi yang dapat mensupport multitouch. Dengan kemampuan layar yang mumpuni, Blackberry Z3 Jakarta tidak sungkan untuk menambahkan fitur Smart Sharing yang dapat mempelajari cara dalam berbagi foto, tautan, atau dokumen yang lahir dari pola sentuhan-sentuhan penggunanya sehingga bisa menyarankan langkah serupa jika ingin berbagi kembali. Dengan kejernihan layarnya , rasanya sangat kompatible dengan kamera primer 5 Megapiksel dan kamera sekunder 1,1 MP yang dibenamkan pada Blackberry Z3 Jakarta. Fitur anyar yang mensupport kamera juga ditambahkan yaitu Time Shift Mode dan Story Maker. Dengan Time Shift Mode, pengguna dapat mengedit momen terbaik yang tertangkap kamera beberapa detik sebelum dan sesudah tombol shutter ditekan dan menambahkan filter foto yang ciamik dengan pilihan 16 jenis. Tidak cukup sampai disana, dengan fitur baru Story Maker, foto-foto yang telah diedit tersebut dapat membentuk film sederhana apabila digabungkan dengan musik kesukaan dan spesial effects lainnya.

Baterai bertenaga disematkan dalam Blackberry Z3 Jakarta untuk tujuan menopang waktu pembicaraan sampai dengan 15.5 Jam. Baterai tersebut juga mampu mensupport kelebihan fisik lainnya seperti prosesor Dual Core 1,2 GHz, Bluetooth, GPS, dan FM Radio internal. Tak lupa pula konektifitas khas smartphone ikut ditanamkan dalam bentuk koneksi 3G/HSDPA serta Wifi support.

Kabar baik lainnya bagi anda yang ingin membeli ponsel ini secara online adalah bahwa Blackberry Z3 Jakarta mendukung aplikasi-aplikasi Android yang disediakan dalam toko online Blackberry World. Pengunduhan aplikasi ini melengkapi aplikasi lainnya yang memang dirancang untuk Blackberry oleh RIM di Blackberry World.Jadi, tidak ada hal yang meragukan mengenai Blackberry Z3 Jakarta jika Anda tertarik untuk memilikinya melalui pemesanan online sekarang pada harga yang relatif terjangkau yaitu tidak lebih dari Rp 2,2 Juta. Cukup menggiurkan bukan.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar