Dighie
Novice Level 2
17 Mei 2014 - 11:16

PEMBELI BERBURU PREORDER BLACKBERRY Z3 BEBERAPA PEKAN TERAKHIR.

Beberapa pekan lalu pengguna smarphone Indonesia dikejutkan dengan info dikeluarkannya Smartphone terbaru yang berasal dari Kanada, yaitu Blackberry. Smarphone seri terbaru itu bernama Blackberry Z3 Jakarta. Hal ini membuat kaget penduduk Indonesia kenapa seri terbaru itu disisipi nama Jakarta. Ternyata produk Blackberry terbaru ini memang dibuat khusus untuk pasar Indonesia dan dijual dengan harga yang tergolong murah. Pembuatan produk Blackberry Z3 Jakarta Edition ini terjadi karena Indonesia merupakan salahsatu dari pengguna Blackberry terbesar di dunia.

Sejak 28 April sampai 12 Mei 2014 kemarin, beberapa penjual gadget online seperti elevenia.com dan oke.com membuka preorder untuk produk ini. Dan mereka mengeluarkan harga yang sangat spesial. Dimana dari harga aslinya adalah Rp 2,1jt menjadi Rp 1,65jt. Dengan harga yang sangat terjangkau ini membuat para konsumen di Indonesia dengan cepat melakukan preorder untuk produk ini. Blackberry Z3 Jakarta preorder ini dikirim ke pembeli tanggal 15 Mei 2014 kemarin. Dan mereka sangat puas dengan Blackberry terbarunya itu.

Blackberry Z3 Jakarta Edition ini memang menjadi incaran. Walaupun harganya yang tergolong murah, tetapi tidak kalah dengan smartphone lain. Karena smarphone ini dibekali dengan layar 5” yang akan membuat penggunanya puas. Selain itu OS yang digunakan merupakan OS terbaru yaitu Blackberry 10.2.1. Prosesor yang digunakan adalah Dual Core Quallcomm Snapdragon 800 1,2GHz dengan RAM 1,5GB. Tentunya ini sangat bisa memanjakan penggunanya karena spesifikasinya yang cukup tinggi. Ditambah dengan kamera belakan 5MP dan kamera depan 1,1MP dengan kualitas piksel yang tinggi, sehingga menghasilkan gambar yang jernih. Dan yang pastinya fitur BBM yang menjadi incaran menggunakan versi terbaru yaitu BBM 6.


Apakah kamu tertarik dengan Produk Blackberry satu ini?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Mirza Icha
    Senior Level 9
    Kalau menurut saya tampilan Blackberry Z3 bodinya elegant, keren banget. Secara fisik terkesan eklusive. Layarnya lebar, spek lumayan untuk HP Blackberry dan yang paling membuat saya tertarik harganya terjangkau sekelas dengan HP Blackberry BB10. Tetapi kok batreinya gak bisa dicopot (dilepas)/ non-removable ya? susah dong kalau ada masalah sama batreinya? sayang sih... :(