Reza
Senior Level 8
28 April 2015 - 10:02

Tanya Advan Star Note 55

Gan, kl Advan Star Note 55 udh keluar blom di Indo?

Spekna ajib juga..Denger2 hargana 1,3 - 1,5jtan gan

 

Spek na :

  • SIM : Dual-SIM GSM
  • Layar : 5,2 inci, FWVGA 480 x 854 piksel, IPS Kapasitif
  • Kamera Belakang : 5 MP, fixedfoxus, LED Flash
  • Kamera Depan : Ya
  • Internet : 3G HSDPA, WiFi
  • Konektivitas : Bluetooth 4.0, GPS, port microUSB
  • Memory : 8 GB, microSD up to 32GB
  • OS : Android OS, v4.4 KitKat
  • Prosesor : quad-core 1.2 GHz
  • Chipset : MediaTek MT6582
  • RAM : 1GB
  • GPU : Mali-400MP2
  • Baterai : –
Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21
    Baca di sini gan http://www.pricebook.co.id/article/market_issue/2015/04/26/954/harga-advan-star-note-s55-terbaru-smartphone-5-5-inci-dengan-stylus-pen
  • Bima Satria
    Master Level 25
    masih baru gan, emang greget sih speknya
  • Sarah Gusti Helmi
    Senior Level 10
    wuih oke juga nih thank gan infonya 
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    Itu udah LTE belum ya ?
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    Itu udah LTE belum ya ?
    kayanya belum LTE deh
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Lumayan tuh speknya surprised
  • Bima Satria
    Master Level 25
    Lumayan tuh speknya 
    mneurut gw malah ampas speknya wkwkw
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    mneurut gw malah ampas speknya wkwkw
    iya sih bener wkkwkw
  • Orbit Sasongko
    Novice Level 1

    Gan kenapa battray advan s55 kalo di charge susah penuh hampir sehari gak penuh juga. Akan tetapi jika d nyalakan cepet banget abisnya

  • Bima Satria
    Master Level 25

    Gan kenapa battray advan s55 kalo di charge susah penuh hampir sehari gak penuh juga. Akan tetapi jika d nyalakan cepet banget abisnya

    Orbit Sasongko

    baterainya bocor itu bro, ganti lagi yang baru aja