ZTE - Berita & Testimoni

ZTE
Brand

Didirikan di China pada 1985 silam, ZTE menjadi salah satu brand yang menyediakan beragam produk telekomunikasi berkualitas. ZTE Corporation, nama perusahaan tersebut, memiliki sederet produk yang didistribusikan ke berbagai negara, termasuk di Eropa dan Amerika. Bahkan, produk ZTE telah terjual di 140 negara. Kualitas produk yang ditawarkan tak perlu diragukan lagi sehingga brand ini menjadi salah satu pilihan favorit para pengguna gadget yang membutuhkan perangkat canggih dengan harga terjangkau. ZTE memiliki beberapa cabang, seperti di Amerika Serikat, Jerman dan Australia, guna memberikan pelayanan profesional pada para penggunanya. Berkat kualitas produk yang dihasilkan, ZTE menjadi vendor mobile phone terbesar ke-4 pada 2012 lalu.

Produk

ZTE menyediakan beragam perangkat telekomunikasi. Handphone dan smartphone adalah beberapa jenis produk unggulan ZTE yang sangat diminati di pasar gadget. Tak hanya itu, ZTE juga mengeluarkan produk berupa tablet. Pada 2010, ZTE merilis sebuah tablet dengan nama ZTE V9. Tablet ini menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Selain itu, ada ZTE V11 dan Z-pad yang siap memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat portabel yang bisa diandalkan. ZTE juga menyediakan produk berupa mifi mobile hotspot yang diluncurkan pada bulan Agustus 2011 silam.

USER REVIEW ZTE

  • 29inira
    Novice level 1
    PONSEL ‘MATA-MATA’ UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN  

    Aku pernah punya sebuah hape dari merk ZTE sekitar setahun yang lalu. Dan aku yakin sekali kalo harganya murah, juga gampang banget dioperasikan. Sepertinya sih ini sebuah copy paste dari merk terkenal lainnya. Kalo untuk kinerjanya sih standar aja, ya kadang lelet tanpa sebab. Padahal hape itu aku beli baru lho. Mp3 playar juga ada dan bisa buat mutar music meski tanpa headset. Tapi suaranya sangat tipis, kurang dalam dan kurang stereo. Malah cenderung cempreng.
    Seorang teman pernah menggunakan hape ZTE untuk riset dan uji coba, hasilnya dia bisa mengetahui berapa jumlah dan apa saja nomor kontak yang tersimpan di hape itu dari jarak jauh meski tanpa menyentuhnya. Itulah makanya kami menamai ZTE sebagai hape mata-mata.

Forum ZTE

Artikel ZTE