Xtronic - Berita & Testimoni

Xtronic
Brand

Bagi Anda yang mencari produk pemutar musik, Anda bisa mengintip sederet perangkat yang ditawarkan Xtronic. Brand ini menyediakan perangkat yang bisa Anda gunakan untuk menghibur Anda setiap saat. Ada beragam jenis produk berupa perangkat portabel yang dibuat Xtronic untuk memutar musik. Dibanding produk lain yang ditawarkan dengan harga tinggi, perangkat Xtronic mampu memberikan kualitas terbaik dan sangat terjangkau. Itu sebabnya, jika Anda menginginkan gadget berkualitas dan murah, Anda bisa mengintip koleksi milik Xtronic.

Produk

Produk andalan Xtronic adalah perangkat pemutar musik portabel yang didesain khusus untuk mendukung mobilitas Anda. Xtronic membekali pemutar musiknya dengan fitur-fitur menarik. Agar Anda bisa menikmati efek suara berkualitas pada musik yang diputar di player Xtronic, tersedia equalizer untuk mengaturnya. Tak ketinggalan ada 5 Colour BackLight, FM Radio Tuner, Voice Recorder serta internal memory berkapasitas besar. Beberapa model Xtronic menyediakan kapasitas sebesar 4 GB yang tentu saja sangat besar untuk menampung semua file musik Anda. Meski pemutar musik Xtronic dibekali dengan banyak fitur, harga yang ditawarkan sangat murah. Dengan pemutar musik Xtronic di tangan, Anda pun bisa menikmati suara berkualitas yang dihasilkan perangkat ini untuk menemani segala aktivitas Anda kapan pun, di mana pun.

Lihat Produk Xtronic

USER REVIEW Xtronic

  • halleydac
    Novice level 1
    PRODUK DIGITAL DENGAN HARGA TERBAIK  

    Setelah sebelumnya mengeluarkan perekam suara digital, saat ini Xtronic juga mengeluarkan sebuah varian pad atau tablet PC dengan beberapa pilihan menurut lebarnya layar. Karena penasaran aku coba beli satu Xtronic pad yang 9 inci, toh harganya juga termasuk murah. Memang belum didukung oleh teknologi 3D sih, namun operasinya sudah menggunakan android yang membuatnya dapat berperforma sempurna saat dipake buat main game.
    Untuk memutar film saya rasa juga OK. Tapi kadang agak berat untuk masuk ke aplikasi pemutarnya. Jadi alternatifnya adalah mengubah format film/ video ke format yang lebih kecil seperti FLV sebelum diputar pada perangkat ini.

Forum Xtronic

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum