Valve - Berita & Testimoni

Valve

Perusahaan

Valve Corporation atau yang sebelumnya dikenal sebagai Valve Software merupakan suatu perusahaan yang mengembangkan berbagai software untuk game. Perusahaan ini didirikan oleh Gabe Newell dan Mike Harrington di Washington, Amerika Serikat, pada 1996 silam. Valve telah menciptakan berbagai game populer dengan tampilan grafis yang cantik.

Half-life

Sebuah game 3D berjudul Hal-life yang merupakan buah karya Valve sangat laris di pasaran. Para gamer menyukai game ini karena gameplay-nya yang tak terlalu kompleks dan tampilan grafis yang cantik. Berkat game ini, Valve menjadi salah satu pengembang yang diperhitungkan. Karakter utama Half-life adalah seorang ilmuwan bernama Gordon Freeman. Pada game ini, pemain harus melawan mahluk asing yang menyerbu fasilitas penelitian. Mengikuti kesuksesan Half-life pertama, Valve menciptakan versi lanjutannya. Kini para gamer bisa bermain Half-Life 2: Episode One dan Half-Life 2: Episode Two.

Counter Strike

Ini merupakan game populer lain yang melejitkan nama Valve di dunia gaming. Game ini dirilis pada tahun 2000-an dan langsung menarik perhatian para gamer dunia. Game PC berjenis first person shooter ini dapat dimainkan di Windows OS. Pada game Counter Strike, ada dua grup, yaitu tim teroris dan tim antiteroris yang saling menjatuhkan.

USER REVIEW Valve

  • rasisoniaZ
    Novice level 1

    produk hasil karya dari Valve memangmenarik dan berkualitas. Perusahan ini memang jagonya di dunia pemograman komputer khususnya permainan yang telah mendapat kepercayaan dari konsumen di seluruh penjuru dunia. Desaninnya yang berkelas membuat produk dari Valve mendapat tempat khusus bagi para pecinta game komputer. Spesifikasi yang unggulan membuat performa dari hasil karya Valve begitu meyakinkan dan mempesona. Kualitas yang dihasilkan perusahaan perangkat luna game ini pun tidak diragukan lagi. Dengan adanya produk-produkd dari Valve ini maka banyak konsumen menjadi terpuaskan. . Secara keseluruhan produk-produk dari Valve memang menjadi produk yang unggulan dan berkelas.

    asetiadhP
    Novice level 1

    Gw suka banget maen game, apalagi Game Counter-Strike:Global Offensive. Begitu mengenal dan mencoba memainkan game ini, anjing.......edan banget euiy!. Kualitas dari gambar 3D berikut sound effectnya begitu dahsyat. Setelah saya pelajari lebih detail, ternyata game baru ini bikinan pabrik software Valve yang di buat oleh beberapa orang mantan pegawai Microsoft. Makanya software daripada game ini tidak bisa diragukan lagi kehebatannya. Detail daripada game ini lebih terasa bila dibandingkan dengan pendahulunya Counter-Strike:Source, apalagi Gw juga bakalan nyobain game terbarunya lagi yaitu Team Fortress 2.

Forum Valve