SPEEDUP - Berita & Testimoni

SPEEDUP

Brand SpeedUP dari Telecom

SpeedUp merupakan brand yang tergolong baru. Di bawah perusahaan PT MLW Telecom, brand ini menyediakan tablet berkualitas dengan harga miring. Untuk menarik perhatian pasar, SpeedUp hadir dengan sistem bundling. Dengan menggaet Telkomsel, SpeedUp mampu mencuri perhatian para pengguna gadget di pasar lokal. Strategi ini terbilang sukses untuk memperkenalkan brand ini. Selain itu, SpeedUp memiliki fitur SpeedUp studio yang memungkinkan Anda untuk membeli aplikasi, lagu hingga e-book dengan mudah. Dengan tagline It Has Everything You Need, brand ini cukup sukses dalam memperkenalkan varian produknya ke pasaran.

Produk Smartphone dan Tablet

Saat ini, SpeedUp berspesialisasi sebagai produsen tablet. Salah satu produknya yang mendapat respon positif dari pasar gadget tanah air adalah tablet SpeedUp Pad Pro 2. tablet SpeedUp ini menawarkan layar berukuran 7 inchi, dan dibandrol dnegan harga tablet SpeedUp yang bersaing. Harga tablet SpeedUp sangat murah, sehingga cukup murah menarik konsumen. Tak cukup hanya harga tablet SpeedUp yang murah, Anda pun akan dimanjakan dengan performanya yang sangat responsif. Dengan harga tablet SpeedUp yang terbilang murah perangkat ini telah dibekli dengan prosesor ganda 1 Ghz serta Android Ice Cream Sandwich sebagai prosesornya. Guna mendongkrak penjualan, tablet ini hadir dengan sistem bundling Telkomsel sehingga dapat dipatok dengan harga tablet SpeedUp yang jauh lebih murah lagi. Alhasil, pasar merespon strategi pemasaran ini secara positif. Selain Pad Pro 2, ada SpeedUp S1 dengan desainnya yang stylish.

Lihat Produk SPEEDUP

USER REVIEW SPEEDUP

  • abdullah.hafidhZ
    abdullah.hafidhZ
    Novice level 1

    Pad alias tablet memang lain sama laptop,karena cuma cocok buat ngegame sama browsing doang. Jadi kami putuskan untuk beli yang murah-murah aja karena dari segi fungsi nggak begitu bermanfaat buat kami yang banyak bekerja di depan computer. Untung ada pad merk SpeedUp yang sangat murah dan ada paket bundlingnya dengan sebuah provider nasional. Jadi saya nilai mereka cukup berhasil dalam hal merancang paket promosi.
    Tapi kayaknya tablet produksinya sedikit ringkih dan kami nggak berani pake tablet lama-lama, takut ntar rusak dan nggak bisa dibetulin lagi.

Forum SPEEDUP

Artikel SPEEDUP