Sony Ericsson - Berita & Testimoni

Sony Ericsson
Brand

Sony Ericsson merupakan sebuah nama brand untuk perangkat telekomunikasi. Brand ini kini dikenal dengan nama Sony. Awalnya Sony menggandeng perusahaan Ericsson dari Swedia untuk membuat beragam handphone dengan tampilan menarik. Sekarang, di bawah perusahaan dengan nama Sony Mobile Communications AB, Sony kembali menarik perhatian pasar gadget tanah air dengan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan para pengguna akan perangkat dengan teknologi terbaru. Untuk menghasilkan produk berkualitas, Sony Mobile Communications yang merupakan perusahaan Jepang ini memiliki beberapa fasilitas pengembangan dan penelitian di beberapa negara, seperti China dan Amerika Serikat.

Produk

Sony memiliki sederet produk yang sangat laris di pasaran. Dengan nama Sony Ericsson, perusahaan ini memfokuskan diri dengan model handphone yang menawarkan beragam fitur multimedia. Sony Ericsson dikenal dengan produk yang mengusung fitur walkman di mana pengguna bisa menikmati musik favorit mereka menggunakan perangkat mereka. Kualitas suara yang dihasilkan begitu jernih sehingga tak ayal produk Sony Ericsson sangat laris di pasaran. Handphone buatan Sony Ericsson juga tak pernah absen di daftar handphone terlaris di pasar gadget tanah air. Bahkan, hingga sekarang, handphone Walkman Sony Ericsson tetap diminati oleh para pecinta gadget. Kualitas handphone Sony Ericsson tak kalah dengan produk kompetitor terbaru karena brand ini selalu menawarkan fitur multimedia yang sangat menarik.

Lihat Produk Sony Ericsson

USER REVIEW Sony Ericsson

  • 1607fmV
    Novice level 1

    Merk Ericsson sebelumnya merupakan salah satu pioneer dalam bisnis ponsel di awal tahun 2000an, dan saya pernah punya satu dari produk vintage Ericsson (yang bentuknya mirip kulkas, kata anak saya). Trus di sekitar tahun 2009 saya juga punya produknya setelah bergabung dengan Sony, yaitu SonyEricsson. Saya dari dulu suka sama kualitas audionya, terutama kalo buat mutar rekaman mp3. Meski fiturnya termasuk rumit digunakan dan agak tidak praktis, tapi harus diakui kalo sekitar tahun 2004-2009 adalah masa keemasan SonyEricsson.
    Sampai sekarang saya masih pakai hape Soner saya yang jadul, karena kuat meski sering jatuh tidak rusak atau mati. Hanya kelemahan terdapat pada beberapa merk yang menggunakan joystick. Karena joystick sangat rentan rusak dan sulit diperbaiki.

Forum Sony Ericsson