Sonicware - Berita & Testimoni

Sonicware

Brand Sonicware dan Sederet Produk Gadget

Sonicware adalah sebuah brand milik Sonicware Inc. yang berlokasi di Jepang. Brand ini memiliki spesialisasi di bidang manufacturing perangkat audio. Sejak berdirinya perusahaan Sonicware pada 2004 silam, brand ini terus berinovasi dengan beragam model untuk menghasilkan produk dengan kualitas tinggi. Meski tergolong baru, Sonicware berhasil menarik perhatian pasar gadget melalui sederet produknya. Beragam produk buatan Sonicware sangat diminati di pasar gadget Indonesia. Tak hanya karena harganya yang tergolong terjangkau dibandingkan milik para kompetitornya, performanya pun patut untuk diacungi jempol.

Produk Canggih dengan Harga Kompetitif

Dengan harga MP3 Player Sonicware yang cukup terjangkau, MP3 Player Sonicware berhasil menghadirkan sederet produk populer tanpa mengorbankan performanya sama sekali. MP3 Player Sonicware telah meluncurkan berbagai perangkat audio yang terbukti mampu memberikan kinerja memuaskan. Harga MP3 Player Sonicware yang murah banyak diburu terutama kalangan mahasiswa dan pelajar. Untuk pencinta musik dengan keterbatasan budget harga MP3 Player Sonicware yang murah akan sangat membantu. Salah satu produk brand ini yang memiliki angka peminat tinggi adalah Sonicware MP1842 Rocker 2GB yang dibandrol dengan harga MP3 Player Sonicware yang murah. Pemutar musik dengan kapasitas 2 GB ini menghasilkan suara berkualitas dan penuh efek. Selain itu, bodinya tampak begitu stylish sehingga perangkat ini langsung menarik perhatian konsumen. Pemutar musik yang compact ini pun menjadi salah satu produk best seller yang dibuat Sonicware dengan harga MP3 Player Sonicware murah dan bersaing.

Lihat Produk Sonicware

USER REVIEW Sonicware

  • yeepy818P
    yeepy818P
    Novice level 1

    Sonicware ini apalagi ya? Begitu pikir saya. Serbuan hape local belakangan memang sedang menggila dan kitaharus pandai-pandai memilih. Kalo saya sih pilih Sonicware, meskipun merk ini dikatakan nggak terjamin bagus atau nggak karena belum banyak dikenal orang. Buat saya sih merk ini sudah cukup terjamin kok. Beberapa serinya yang masuk ke Indonesia sudah dilengkapi dengan Android, dan memori internal 2GB. Itu jelas sangat menguntungkan buat pemakainya karena nggak harus menambah kapasitas penyimpanan dengan membeli memori eksternal.
    Saya sudah mantap membeli hape ini dan paham betul kalo dijual kita pasti akan kecewa karena harga kan jatuh lebih dari setengah harga baru. Makanya menurut saya sih ya nggak usah dijual kalo sudah bosan. Mending dikasih ke orang aja.

Forum Sonicware

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum