Skycall - Berita & Testimoni

Skycall

Brand

Skycall merupakan sebuah brand suatu perusahaan China yang telah beroperasi sejak belasan tahun lalu. Berkat pengalamannya di bidang produk elektronik perusahaan ini dapat berinovasi dengan produk-produknya. Didukung oleh para tenaga kerja berkompeten serta fasilitas manufacturing yang lengkap, Skycall menghadirkan beragam perangkat elektronik yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Tak hanya itu, produk buatan Skycall dapat Anda miliki dengan harga terjangkau. Itu sebabnya brand ini mampu berkembang pesat di berbagai negara, termasuk di wilayah Eropa dan Amerika Selatan.

Produk

Berbicara soal jenis, produk yang ditawarkan Skycall sangat bervariasi. Brand yang mnemiliki spesialisasi di bidang gadget ini telah menghasil banyak produk elektronik dengan performa memuaskan. Sebut saja handphone. Skycall menawarkan beragam model handphone, mulai dari model candy bar, QWERTY hingga flip. Tak lupa brand ini menyediakan beragam smartphone yang tentunya didukung dengan teknologi touch screen. Dengan memanfaatkan teknologi terbaru, Skycall juga tak ketinggalan untuk menyediakan tablet dengan kinerja memuaskan. Sistem operasi yang dibenamkan tentu saja merupakan yang terbaru sehingga pengguna bisa menginstall berbagai aplikasi tanpa masalah. Power bank adalah jenis produk lain yang ditawarkan brand China ini.

Lihat Produk Skycall

USER REVIEW Skycall

  • adelapaneF
    Novice level 1

    Kalo ada yang membutuhkan hape yang dapat bekerja sempurna dengan adanya dual SIM Card yang dua-duanya dapat standby sekaligus, kayaknya harus nyoba pake Skycall kayak saya. Merek local ini ditawarkan dengan harga kompetitif ekonomis, desain lux, fitur lengkap dan mudah digunakan. Belakangan Skycall merambah pasar tablet, yang telah dilakukan sejak pertengahan tahun lalu.
    Saya suka Skycall tapi kadang saya kecewa dengan kecepatannya dalam meloading data,terutama kalo saya pas lagi mau update status. Trus gambar hasil kameranya juga nggak stabil, kadang kabur kadang cerah. Kenapa ya?

Forum Skycall

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum