SanDisk - Berita & Testimoni

SanDisk
Brand

Di bawah perusahaan yang bernama SanDisk Corporation, brand ini kian populer di dunia komputer. Perusahaan itu memulai bisnisnya pada tahun 1988 di Amerika Serikat. SanDisk merupakan brand aksesoris komputeryang menawarkan kinerja optimal. Kini, brand ini memiliki marketshare yang cukup besar di bidang penyediaan media penyimpanan eksternal. Berkat kualitas yang ditawarkan, produk SanDisk sangat laris di pasaran. Tak hanya itu, produk SanDisk sangat diminati di banyak negara di Asia dan Eropa. Guna memenuhi permintaan pasar akan flash memory berkualitas, SanDisk memiliki banyak fasilitas manufacturing yang tersebar di beberapa negara di Asia dan Eropa. Tak hanya itu, kesuksesan brand ini makin terlihat dari meningkatnya pendapatan operasional SanDisk dari tahun ke tahun.

Produk

Produk utama yang ditawarkan brand ini adalah media penyimpanan eksternal berupa flash memory. SanDisk memiliki sederet model atau jenis flash memory yang dapat digunakan sesuai kebutuhan Anda. Ada beragam besaran kapasitas penyimpanan yang bisa Anda pilih. Mulai dari flash disk dengan kapasitas kecil hingga puluhan GB, SanDisk memiliki semua yang Anda butuhkan. Selain flash disk, SanDisk juga memiliki produk berupa kartu memori dalam berbagai jenis. Tak lupa, brand ini memiliki produk lain, yaitu pemutar musik portabel serta beberapa software untuk data recovery.

USER REVIEW SanDisk

  • ab1manyua
    Novice level 1

    Ini merk favorit saya untuk kalau lagi butuh memori eksternal untuk hape, perangkat games atau computer. Selain tahan lama,dia juga kompatibel dengan segala merk yang berbeda-beda. Kadang-kadang ada kartu memori yang cepat rusak karena kesalahan dalam perawatan dan pemakaia, bisa juga karena kena virus. Tapi kalo merk SanDisk nggak tuh. Dia termasuk tipe yang tahan di segala kondisi dan situasi,meskipun kadang-kadang kita ceroboh menyimpannya.
    Kelemahannya hanya satu, yaitu pemformatannya sulit harus dicoba beberapa kali baru bisa. Trus tidak banyakvendor yang menjual karena merk ini juga susah didapat.

Forum SanDisk

Artikel SanDisk