Samsung - Berita & Testimoni

Samsung

Perusahaan

Grup Samsung merupakan perusahaan berbasis teknologi dan komunikasi yang berinduk di Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini memiliki berbagai cabang bisnis, seperti pembuatan produk teknologi, layanan asuransi hingga tekstil. Namun, Samsung lebih dikenal dunia sebagai perusahaan pembuat gadget berkualitas tinggi dengan dukungan teknologi modern. Beberapa produk Samsung murah diantaranya dapat bersaing terhadap pasar gadget dunia.

Android

Kini, Samsung menggunakan Android sebagai sistem operasi berbagai perangkat portabel buatannya. Dengan dukungan Google Android, produk Samsung murah berhasil menempati posisi prestisius sebagai pembuat perangkat terkemuka di dunia. Berkat sistem operasi Android, para pengguna perangkat buatan Samsung bisa menikmati berbagai aplikasi menarik yang dapat diunduh di Google Play Store. Perangkat Samsung murah ini memiliki kualitas memuaskan dengan harga relatif terjangkau. Hal ini juga membuat perangkat Android Samsung semakin digemari.

Produk

Samsung telah menghasilkan berbagai produk, seperti kamera, perangkat keras untuk komputer, pemutar MP3 hingga perangkat rumah tangga. Namun, produk Samsung murah yang paling menyita perhatian pasar dunia saat ini adalah smartphone dan tablet. Samsung Galaxy merupakan jenis perangkat buatan Samsung murah yang membenamkan Android sebagai sistem operasinya. Harga Samsung seri Galaxy yang ditawarkan relatif terjangkau. Selain itu, Harga Samsung Galaxy Tab terbaru langsung mendominasi pasar tablet sejak pertama kali diluncurkan. Dengan tampilan layar tajam dan berbagai fitur menarik, membuat perangkat Samsung murah ini menjadi pilihan favorit para pengguna gadget.

Produk Unggulan/h2>

Saat ini produk hp Samsung murah yang populer adalah hp Samsung Galaxy J5. Dibalut dengan sistem operasi Android Marshmallow, harga Samsung Galaxy J5 yang ditawarkan kisaran 1.8 jutaan. Untuk dapur pacunya harga Samsung Galaxy J5 terbilang sangat terjangkau yakni dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Mengandalkan prosesor Quad Core 1.2 GHz, membuat harga Samsung Galaxy J5 sukses laris pada pasar hp murah. Selain itu, harga Samsung Galaxy J5 tersebut terbilang cukup terjangkau dibandingkan harga Samsung varian lainnya dan cocok digunakan bagi pekerja kantoran maupun mahasiswa yang membutuhkan mobilitas tinggi.

USER REVIEW Samsung

  • Mirza Icha
    Mirza Icha
    Senior level 9

    Saya sebagai orang yang awam akan tehnologi alias gaptek sudah mengenal produk Samsung dari belasan tahun yang lalu. Dulu saya mengetahui produk Samsung sebatas handphone saja. Tapi waktu itu harganya masih dibilang mahal. Tapi dengan berkembangnya waktu Samsung menyuguhkan produk-produk yang sangat inovatif dalam waktu yang pesat. Dan tehnologinya benar-benar gak perlu diragukan lagi. Terimakasih ya Samsung, kamu telah mewarnai hidupku selama ini. Tetap eksis ya? terus berinovasi untuk pertahankan kualitas. (ini hanya pendapat saya loh, sebagai orang yang gaptek) hehehehe...

    maephoenixR
    maephoenixR
    Novice level 1

    Merk dagang dari Korea ini memang begitu menawan karena teknologinya. Modern dan canggih merupakan dua kata yang dapat menggambarkan kondisi produk-produk yang dihasilkan oleh Samsung. Desainnya cantik dan elegan. Spesifikasi dari produk Samsung ini sudah dikenal kecanggihannya, bahkan tidak kalah dengan produk-produk buatan Jepang, ataupun Eropa dan Amerika sekalipun. Penjualannya sungguh luar biasa sukses, bahkan menjadi pesaing dari merk ternama di Amerika. Oleh karena itu bolehlah kualitas produk dari Samsung ini sangat berkelas. Penggunaan setiap produknya termasuk mudah dan tidak rumit. Untuk beberapa produk seperti smartphone ataupun tablet yang memiliki baterai, maka Samsung termasuk dapat diandalkan soal ini, karena aterainya memiliki daya tahan yang lama. Harga yang ditawarkan produk-produk dari Samsung ini dapat dibilang cukup miring, terbukti beberapa smartphone dengan spesifikasi tinggi dihargai dengan harga yang cukup terjangkau.

    indarputram
    indarputram
    Novice level 1

    Desain dan bentuknya bagus, menggabungkan antara laptop dan tablet. Jadi bisa digunakan sebagai tablet atau laptop. Tinggal pasangkan saja keyboardnya maka langsung berubah menjadi laptop.OS nya sih sudah memakai Windows 8, tapi ko processornya masih single core. Perangkat ini akan lebih mantap jika menggunakan processor dual core. Tapi lumayanlah, bisa menjadi tablet atau laptop sesuai kebutuhan saya.

    Alldaylongq
    Alldaylongq
    Novice level 1

    Kakak saya barusan aja membeli smartphone merk Samsung Galaxy Note II, begitu mencoba berbagai macam fitur yang ada di dalamnya. Saya di buat tercengang dan kagum dengan produk Korea Selatan ini. Di lengkapi dengan hardware dual-core 1.4 GHz ARM Cortex A9 Exynos processor or a 1.5 GHz Snapdragon S3 processor (AT&T, SK Telecom, KT, LG U+, docomo) membuat cara kerja smartphone ini begitu cepat sekali dalam mengoperasionalkannya. Lebih lengkapnya lagi dukungan perangkat GPS nya lho?. Emang bener-bener canggih dah nih ponsel :D

Forum Samsung

Artikel Samsung