RedBerry - Berita & Testimoni

RedBerry
Brand

Untuk menandingi salah satu vendor besar dunia, Unicom yang merupakan sebuah perusahaan China mengeluarkan produk yang diberi nama RedBerry. Produk ini memiliki keunggulan yang hampir mirip dengan kompetitor raksasanya. Harganya menjadi daya tarik RedBerry di mana perangkatnya dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Selain itu, desainnya tak kalah menarik. Berkat harganya yang menarik, RedBerry mendapat respon positif dari pasaran. Guna menyusul kesuksesannya, RedBerry memperluas pasarnya ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Produk

Produk RedBerry memberikan pilihan alternatif bagi Anda yang menginginkan perangkat yang praktis. Produk RedBerry dibekali dengan layanan push mail yang tentunya bisa mendukung aktivitas dan pekerjaan Anda. Desain RedBerry dirancang secara mewah yang akan membuat Anda tampil bergaya dengan handphone pilihan Anda di genggaman Anda. Salah satu produk RedBerry yang bisa dipertimbangkan adalah RedBerry 8900. Hadir dengan warna merah, handphone dengan tombol QWERTY ini akan menarik perhatian Anda. Soal fitur, Anda tak perlu khawatir. Perangkat ini dipersenjatai dengan sederet fitur menarik. Bila Anda mencari handphone berkualitas lainnya, ada RedBerry 9000 dengan desain slide. Handphone atraktif ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Lihat Produk RedBerry

USER REVIEW RedBerry

  • adepure51Y
    Novice level 1

    Buat yang mendambakan kepingin punya smartphone tapi nggak kunjung terwujud karena harganya yang kemahalan, boleh deh coba Redberry kaya punya saya. Ini nih termasuk salah satu hape merk local, tapi kemampuannya udah standar internasional lho. Selain fasilitas standar seperti SMS, MMS sama nelpon, kayaknya hape nggak oke kalo nggak ada fitur kamera sama mp3 playernya ya. Nah itu semua ada di Redberry. Plus beberapa fitur tambahan seperti built-in Yahoo, Facebook,Ebuddy. Ada juga browser Opera Mini buat melengkapi keperluan internetan.
    Kekurangannya ada di layar yang sepertinya warnanya kurang tajam, tipis gitu. Juga nggak kelihatan kalo kena sinar matahari.

Forum RedBerry

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum