PROLINK - Berita & Testimoni

PROLINK
Brand

Didirikan pada 1991, Prolink Indonesia berkembang menjadi perusahaan berbasis teknologi yang sangat besar. Laju perkembangannya di dunia IT pun sangat signifikan. Dalam beberapa dekade saja, perusahaan ini berubah menjadi sebuah bisnis berskala internasional. Mengingat tingkat permintaan konsumen di pasar global akan produk-produk Prolink yang sangat tinggi, perusahaan ini pun memasarkan produk-produknya ke 18 negara di dunia. Tingkat permintaan konsumen akan produk Prolink sangat tinggi sehingga perusahaan ini memiliki kantor di berbagai negara, seperti Amerika Serikat dan Vietnam. Reputasi Prolink sebagai perusahaan besar di Asia Tenggara pun tak perlu diragukan lagi.

Produk

Mengenai keragaman produk yang ditawarkan, Prolink memiliki banyak penawaran menarik. Pada awalnya, Prolink menyediakan berbagai produk berupa modem untuk memenuhi kebutuhan pasar akan konektivitas yang dapat diandalkan. Setelah itu, Prolink pun meluncurkan beberapa produk baru, seperti kamera PC dan scanner. Tanggapan pasar kala itu sangat positif. Seakan belum cukup dengan respon pasar yang begitu apresiatif, Prolink pun kembali menawarkan produk untuk keperluan networking. Tentu saja, kualitas produk Prolink sangat memuaskan dan dapat diandalkan.Kini, brand Prolink tak kalah dengan para pesaing seniornya yang telah terjun di dunia jaringan sejak lama.

USER REVIEW PROLINK

  • aalutE
    Novice level 1
    PRODUK TERLENGKAP DI BAWAH SATU NAMA  

    Sebagian dari Anda mungkin udah kenal Pro Link sebagai merk modem GSM/CDMA. Namn ternyata merk ini juga memproduksi banyak perangkat IT, termasuk yang sedang in belakangan ini, docking keyboard untuk iPad. Barang-barang bermerk Pro Link pada umumnya dapat didapat dengan harga terjangkau, dan kualitasnya pun baik.
    Cuma saya menyarankan agar Anda tidak membeli produk Pro Link bekas karena kemungkinan kualitas barang sudah jauh menurun. Anda juga harus waspada terhadap kualitas baterainya, karena kadang-kadang mereka menggembung tanpa sebab. Kalo sudah begitu itu tandanya Anda harus beli baterai baru.

Forum PROLINK