PIXCOM - Berita & Testimoni

PIXCOM

Brand Lokal yang Mengagumkan

Di bawah pengelolaan PT. Grandsolid International yang berkolaborasi dengan PT Kimas Sentosa, Pixcom lahir sebagai salah satu brand lokal yang layak diperhitungkan. Brand ini memang masih tergolong baru. Namun, soal kualitas produk yang ditawarkan, Anda tak perlu ragu lagi. Berkat dukungan para pakar yang berpengalaman di bidang produksi perangkat telekomunikasi, Pixcom hadir dengan varian produk yang mampu bersaing dengan para kompetitornya. Bahkan, brand ini telah sukses mendapatkan penghargaan, yaitu Best Tablet 2012 by Editor's Choice Category Local Brand Awards dari salah satu tabloid terkemuka di Indonesia. Pixcom juga memiliki pusat layanan purna jual yang tentunya akan menjadi berita bagus bagi para penggunanya.

Produk HP Mumpuni dan Murah

Pixcom menawarkan sejumlah model handphone maupun smartphone yang dikemas dalam desain stylish dan harga HP Pixcom yang bersaing. HP Pixcom juga kokoh untuk meminimalisir resiko kerusakan saat digunakan. Jika Anda mencari handphone yang memiliki desain mewah, Anda bisa mempertimbangkan HP Pixcom PG35 3D Naked Eye Vision. Desain handphone ini begitu elegan serta ringan untuk mengoptimalkan mobilitas Anda dengan penawaran harga HP Pixcom murah dan ringan di kantong. Pixcom juga memiliki sederet smartphone yang dibekali dengan sistem operasi terkini dan harga HP Pixcom yang murah. Selain harga HP Pixcom yang murah, HP ini pun cukup prima dalam perfotma. Sukses dengan produk HP dengan harga HP Pixcom murah kini diluncurkan pula tablet Pixcom yang menawarkan segudang fitur menarik. Pixcom Pixtab Turbo merupakan tablet yang memiliki bodi kokoh. Secara visual, tablet ini tampil begitu modern. Produk buatan Pixcom ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Lihat Produk PIXCOM

USER REVIEW PIXCOM

  • abstrack14
    abstrack14
    Novice level 1

    Pixcom menjadi pilihan saya waktu berencana membeli tablet 3D tapi yang harganya terjangkau. Fiturnya juga nggak njlimet amat kok. Gampang aja dioperasikan sama kita-kita yang kadang-kadang agak gaptek ini. Kalo sudah liat tampilan layarnya pastiakan jatuh cinta, dan ogah ninggalin tab lama-lama.
    Tapi saya juga memikirkan masa depan tab, karena fungsi hiburan melulu kayaknya nggak efektif. Saran saya sih para pencipta atau merk tab harus punya inovasi buat mengembangkan fungsi tabnya biar lebih sesuai dengan perkembangan kebutuhan konsumen di masa mendatang.

Forum PIXCOM

Artikel PIXCOM