Pioneer - Berita & Testimoni

Pioneer
Brand

Pioneer Corporation merupakan sebuah perusahaan berlokasi di Jepang yang memiliki spesialisasi di bidang penyediaan produk digital untuk melengkapi fasilitas hiburan di rumah Anda. Pada 1938, Pioneer memulai bisnisnya sebagai sebuah toko yang menyediakan layanan perbaikan perangkat elektronik. Kemudian perusahaan ini mulai merambah dunia manufacturing di mana Pioneer menghadirkan berbagai peralatan, seperti pemutar laser disc. Selain itu, Pioneer juga memiliki Pioneer Karaoke Channel yang menyajikan video musik Asia selama 24 jam sehari.

Produk

Brand Pioneer sangat identik dengan berbagai peralatan elektronik untuk melengkapi fasilitas hiburan di rumah maupun mobil Anda. Sebelumnya, Pioneer juga menyediakan produk berupa televisi. Namun, perusahaan ini memutuskan untuk menghentikan produksinya pada 2010 silam. Meski begitu, Pioneer tetap memiliki sederet produk untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda kapan pun. Anda bisa menikmati hiburan berupa musik dengan kualitas suara yang menakjubkan dengan perangkat pemutar musik menggunakan media tertentu, seperti CD. Selain itu, produk pemutar musik atau radio untuk dipasang di mobil milik Pioneer memiliki marketshare yang besar di pasar Indonesia. Tak hanya menyediakan perangkat untuk memutar CD atau DVD, Pioneer juga memproduksi alat pemutar Blu-ray sejak 2007. Bagi Anda yang memiliki hobi untuk mengolah musik, brand ini memiliki produk berupa Pioneer DJ. Kualitas perangkat buatan Pioneer pun tak perlu diragukan lagi.

USER REVIEW Pioneer

  • nini
    Novice level 1

    saya ada service mixer DJ2000Nexus dengan no service 06385 dari tanggal 30/06/15 sampai 07/11/15 gak ada kejelasannya... sudah minta diorderkan sparepartnya kalo memang di sini tidak ada dengan dijelaskan lama dan biayanya sampai pada tahap permintaan dp dan kita bayarkan. Dijanjikan pada waktu itu 1.5 sampe 2 bulan barang sparepartnya. setelah ditunggu 3 bulan sparepart tidak kunjung datang, malah bagian servicenya meminta kita mengajukan ulang pembelian sparepart dengan menunggu lagi paling lama 4 bulan dan paling parahnya, biaya dinaikkan 2kali lipat... Apakah seperti ini sistem kerja pioneer? pas dimintai penjelasan malah menyalahkan bagian lain. Barang mahal dan merk terkenal tapi servicenya ga sebesar namanya. Tolong diperhatikan apakah kjesalahan dari manajemen Pioneer atau sistem kerja karyawannya.

    aalutE
    Novice level 1

    Seperti namanya, Pioneer sudah menjadi pelopor dalam bidang penghasil suara elektronik sejak berpuluh tahun yang lalu. Saya masih punya tape recorder jadul merk Pioneer, yang sampai sekarang masih berfungsi dengan baik, termasuk tape dan radionya. Suara yang dihasilkan pun khas dan tiada bandingannya, termasuk dengan beberapa produk baru yang ada saat ini. Memiliki sesuatu yang awet seperti barang produksi Pioneer buat kami ada kelebihannya, seperti melambangkan kenangan dari masa lalu yang tidak akan pernah mati.
    Saya senang sekali karena sampai sekarang Pioneer masih eksis dan berhasil menyesuaikan diri dengan memproduksi sound system yang kompatibel dengan sumber suara digital.

Forum Pioneer

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum

Artikel Pioneer