Motorola - Berita & Testimoni

Motorola
Perusahaan

Motorola, Inc. adalah suatu perusahaan telekomunikasi yang berlokasi di Amerika. Pada 2011, perusahaan ini terpisah menjadi dua perusahaan independen, yaitu Motorola Mobility dan Motorola Solutions. Dengan nama brand Motorola, berbagai produk telekomunikasi diluncurkan untuk memuaskan kebutuhan pasar akan perangkat yang handal.

Ponsel Motorola

Motorola merupakan salah satu perusahaan yang rajin mengeluarkan produk ponsel terbaru. Produk ponsel dengan desain tipis, Motorola Razr, merupakan salah satu best seller. Banyak pengguna gadget yang menyukai seri ini karena ukurannya yang ramping dan sentuhan futuristik pada keypadnya. Selain itu, Motorola membenamkan berbagai fitur multimedia di perangkatnya.

Tablet

Motorola tak ingin kalah bersaing dengan para kompetitornya yang sedang gencar merilis produk tablet berbasis Android. Dengan Motorola Xoom, Motorola berusaha tampil terbaik untuk memikat para pengguna tablet. Motorola Xoom didesain secara mewah dengan fitur Gorilla Glass untuk menghindari goresan akibat pemakaian yang kurang hati-hati. Selain itu, Motorola Xoom mengandalkan Android 3.2 Honeycomb. Tablet ini juga dapat di-upgrade menjadi Android Jelly Bean. Motorola membenamkan Nvidia Tegra 2 T20, 1 GHz dual-core processor dan RAM 1 GB untuk mengoptimalkan performanya. Dengan kapasitas baterai 6500 mAh, tablet ini dapat digunakan hingga berjam-jam.

USER REVIEW Motorola

  • nisa07R
    Novice level 1

    Berpusat di Illionis USA, Motorola meupakan merek dari alat komunikasi yang begitu memaikan peranan di dunia telekomunikasi. Dengan produk utamanya adalah alat telekomunikasi, merek yang satu ini banyak dikenal oleh para pengguna gadget. Desainnya yang cukup menarik membuat produk ini cukup banyak penggemarnya. Spesifikasi yang disajikan membuat kepuasan tersendiri tersendiri bagi konsumennya. Kualitas dari produk Motorola ini memang tidak meragukan lagi karena banyak orang yang mengaguminya. Pengunaan produk-produk dari Motorola ini terbilang cukup mudah. Ketahanan dari beberapa produk Motorola juga cukup dibanggakan, karena tahan lama. Harga yang ditawarkan dapat dapat dikatakan terjangkau bagi yang membutuhkannya.

    Arsiyanti7
    Novice level 1

    I love my moto... Motorolaku bener-bener tahan banting dan juga awet, mungkin bisa dibilang barang yang layak masuk museum. Tapi berhubung barang bersejarah yang aku beli dengan gaji pertamaku, gak akan aku buang atau jual. Sudah 10 tahun usia hp motorolaku ini tapi tetep aja masih hidup, baterenya juga masih awet, meskipun chargernya entah kemana perginya. hiks.... Cuma satu hal kekurangan dari hp jadulku ini yaitu desainnya yang enggak banget deh. Tapi soal yang lainnya gak diragukan lagi.

Forum Motorola

Artikel Motorola