Mito - Berita & Testimoni

Mito

Brand

Ini adalah brand perusahaan lokal yang mulai menapakkan kaki di pasar gadget Indonesia pada 2006. Kini, Mito Mobile menjadi salah satu vendor yang memiliki peringkat tinggi pada daftar brand lokal terpopuler di tanah air. Berkat beragam produk inovatif yang ditawarkan Mito, brand ini menyabet berbagai penghargaan, seperti The Most Favourite, Best Seller Mobile serta The Most Innovative Phone. Meski brand ini tergolong baru, Mito telah menarik perhatian para pengguna gadget Indonesia. Beberapa provider pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk menjaring pelanggan dengan menggaet brand Mito sebagai rekanan. Untuk pelayanan pasca sales, Mito menyediakan banyak service center yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Pengguna pun tak perlu khawatir karena staff Mito siap melayani kapan saja.

Produk

Berbicara soal produk, Mito menawarkan banyak gadget inovatif. Tentu saja, brand ini menyediakan handphone dengan berbagai fitur. Tak ketinggalan, Mito memiliki smartphone yang dibekali dengan teknologi terkini sehingga pengguna bisa memanfaatkan perangkat mereka secara optimal. Mito pun memiliki smartphone dengan teknologi gesture sensor di mana pengguna bisa mengoperasikan perangkatnya tanpa harus menyentuh layar. Dengan nama Mito 900, pengguna bisa mengoperasikan smartphonenya dengan praktis. Tak lupa, ada Mito S500 yang merupakan gadget telekomunikasi dalam bentuk jam. Pengguna bisa memanfaatkan bluetooth earphone dan stylus untuk memaksimalkan penggunaannya.

USER REVIEW Mito

  • Hilman Firdaus
    Novice level 2

    setahun lebih saya membeli mito seri a355 keunggulan sudah quadcore batrai besar 2100mh, dan layar besar, tetapi seiring di gunakan kelemahanya sangat terasa pada ram yang hanya diberi 512Mb, kalau bisa di swap sdcardnya lumayan, tapi sayang kernelnya ngga mendukung.

    keuntungan lainya kamera ukuran 8MP, dan memang hasil gambarnya cukup memuaskan sekali dibandingkan dengan merek lokal lain yang sama memiliki ukuran kamera yang sama.

    jangan gunakan untuk game berat karena dijamin akan lag, selama setahun ini saya sudah beli batrei 2 kali satu kali ori dan yang kedua double power... nah selama ini pakai batrai ori cepat sekali panas dan kembung, mungkin ini harus diperhatikan oleh pabrikan.
    sedangkan memakai batrai doble power cukup stabil tidak terlalu sering pakai charger setip harinya.

    untuk fitur video dan os sesuai ekpetasi cukup memuaskan untuk sehari2, meskipun sering lag apa bila kita membuka banyak aplikasi sekaligus.

    layar cukup resposive, hanya kadang kendala di menu sering ada jeda bbrapa mili detik. pastikan saja perawatan batrai harus lebih intensif, karena kekuranganya disana, dan stok di service center sering kosong untuk hp ini. jadi saya sarankan membeli double power.

    cukup puas untuk foto2, mesengger, bbm dan sosial media, untuk game not recomended

    1607fmV
    Novice level 1

    Saya baru mendengar tentang merk Mito sekitar setahun atau dua tahun yang lalu,dan baru mencoba kemampuannyasaat seorang kerabat membeli computer tablet dengan merk itu. Saya juga tahu tentang Mito dari iklan hape dan beberapa teman yang kebetulan punya hapenya. Memang dari segi harga memang sangat murah, plus fitur yang hanya terdapat pada bebetapa hapemerk terkenal.
    Kelemahannya,menurut saya,adalah baterai yang cepat panas, apalagi jika digunakan secara terus menerus. Kerabat juga mengeluhkan tablet yang mulai bermasalah sesudah 1 bulan dari masa pembelian, antara lain loading data yang cukup lama, sering hang dan baterai tiba-tiba cepat boros. Kehadiran merk local menurut saya OK-OK aja, asalkan kita juga ekstra waspada saat menggunakannya.

Forum Mito

Artikel Mito