MAXIS - Berita & Testimoni

MAXIS
Brand

Maxis merupakan sebuah brand baru yang memiliki berbagai produk dengan desain mewah. Brand ini berupaya untuk menarik perhatian pasar melalui produk-produknya yang dikemas dalam bentuk yang begitu stylish. Bahkan, beberapa modelnya mirip dengan produk buatan brand populer. Tak hanya desainnya yang menawan, daya tarik brand ini adalah harganya. Maxis menawarkan propduknya dengan harga yang pas di kantong. Untuk tampil gaya, Anda pun tak perlu membuat kantong kempes dengan handphone Maxis.

Produk

Spesialisasi brand ini adalah membuat handphone dengan desain populer. Hal ini untuk menarik minat konsumen secara efektif. Harganya yang murah membuat produk Maxis menjadi pilihan ideal bagi Anda yang punya budget terbatas. Di pasar Indonesia, Maxis memiliki beberapa produk best seller, salah satunya adalah TV200. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia yang tentunya akan menjadi teman setia bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Tak hanya itu, ada Maxis MX888 yang memiliki penampilan fisik menarik. Tak lupa, Maxis membenamkan perangkat ini dengan fitur TV analog dan pemutar radio sehingga Anda tak akan melewatkan acara favorit Anda.

Lihat Produk MAXIS

USER REVIEW MAXIS

  • achmad-zain6
    Novice level 1
    PROVIDER DARI TETANGGA SEBELAH  

    Kalo sering ke Malaysia pasti pernah dengar yang namanya Maxis. Ini jaringan provider dari tetangga sebelah,yang menyediakan pelayanan di bidang telekomunikasi, baik telepon,SMS maupun layanan data atau internet. Saya pernah menggunakannya waktu ditugaskan disana selama 6 bulan, dan menurut saya ada beberapa kelebihan yang dimilikinya jika dibandingkan dengan provider local.
    Dari segi tariff jelas ia lebih murah, kualitasnya juga lebih bagus. Karena nggak pernah terjadi tiba-tiba SMS tidak terkirim, atau lagi enek-enak nelpon trus tiba-tiba putus. Provider ini juga menyediakan layanan untuk Blackberry yang tarifnya jauh lebih murah juga dibandingkan provider dalam negeri.

Forum MAXIS

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum