K-TOUCH - Berita & Testimoni

K-TOUCH
Brand

K-Touch merupakan suatu brand di bawah Beijing Tianyu Communication Equipment Co.Ltd yang telah meramaikan pasar ponsel tanah air sejak 2002 silam. Brand ini mampu menyedot perhatian para pengguna gadget dalam waktu singkat berkat segudang model ponsel yang ditawarkannya. Soal kualitas, K-Touch memberikan yang terbaik. Bahkan, untuk memuaskan para pelanggan setianya, K-Touch memiliki banyak service center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tak hanya itu, service center yang dimiliki K-Touch ada lebih dari 60 cabang. Anda pun bisa mendapatkan pelayanan cepat kapan pun. K-Touch telah mendapatkan berbagai award, beberapa di antaranya adalah Ponsel China Terfavorit serta Best Analog TV Phone.

Produk

Ada banyak produk K-Touch yang sangat direkomendasikan. K-Touch memiliki handphone dengan model candy bar hingga touch screen. Hal ini tentu akan memberikan banyak pilihan bagi Anda. Salah satu produk K-Touch yang sangat laris di pasaran akhir-akhir ini adalah W900. Smartphone ini menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Anda pun bisa mengunduh dan menginstal beragam aplikasi di perangkat ini. K-Touch juga memiliki banyak model ponsel yang dibekali dengan fitur TV analog. Performanya pun tak main-main. K-Touch mampu menampilkan gambar yang bersih dan detil sehingga fitur multimedia yang dibenamkan di perangkatnya dapat dimanfaatkan secara optimal.

Lihat Produk K-TOUCH

USER REVIEW K-TOUCH

  • abiyogaK
    Novice level 1

    Kalo ngebet punya Android tapi kantong cekak, knapa nggak beralih mencari merk local saja? K-Touch ini contohnya. Merk ini selain menyediakan Android juga ada hape Symbian atau hapesmart yang berbasis Java. Fiturnya lengkap dan bisa disejajarkan dengan merk terkenal. Kualitas layar juga lumayan, gambar hasil jepretan kamera pada hape juga bolehlah diapresiasi, meskipunada sedikit penurunan dalam hal resolusi.
    Cuma karena harganya lebih murah maka saya harus mengeluarkan uang ekstra untuk membeli memori eksternal, karena memori internalnya lebih sedikit dari produk sejenis pada umumnya.

Forum K-TOUCH

Artikel K-TOUCH